5 Keripik Unik untuk Kamu yang Doyan Ngemil

Keripik Unik untuk Kamu yang Doyan Ngemil

Indonesia terkenal dengan kekayaan alamnya  yang banyak diolah menjadi berbagai kuliner lezat. Salah satunya adalah keripik, mulai dari keripik singkong, keripik pisang, dan lainnya, jadi favorit warga Indonesia. Apakah kamu salah satunya? 

Nah, kali ini Astro mau membagikan rekomendasi keripik unik dengan bahan-bahan yang nggak biasa. Pastinya, rasanya nggak kalah enak dengan keripik yang sudah terkenal di pasaran. Penasaran? Yuk, simak rekomendasinya!

Baca Juga: 10 Makanan Khas Kota Bekasi yang Lezat dan Nikmat

Rekomendasi Keripik Unik Buat Kamu yang Doyan Ngemil

1. Keripik Lidah Buaya

Lidah buaya biasanya diolah menjadi produk perawatan wajah dan rambut ini ternyata bisa diolah menjadi keripik yang lezat loh. Keripik lidah buaya punya cita rasa yang khas, dan gurih. Kamu bisa temukan keripik ini kalau sedang mengunjungi kota Pontianak atau Surabaya.

2. Keripik Ubi Ungu

Nggak cuma diolah jadi ubi ungu bakar, ubi ungu juga terkenal diolah menjadi keripik ubi ungu. Dengan ciri khas warna ungu yang unik dan cantik, keripik ubi ungu ini punya cita rasa yang renyah serta beraroma khas ubi ungu. Kalau mau mencicipi nya, kamu bisa coba keripik terbaru Astro Goods Natural Sea Salt Ube Chips!

3. Keripik Salak

Keripik unik berikutnya adalah keripik salak. Keripik Salak berbahan dasar buah salak segar, ketika memakannya, kamu bisa merasakan cita rasa khas buah salak yang manis dan sedikit asam. Keripik salak ini terkenal sebagai oleh-oleh khas Kota Malang.

4. Keripik Bekicot

Mungkin kamu akan merasa sedikit jijik mendengar keripik bekicot. Namun, jika sudah diolah menjadi camilan keripik bekicot, hewan yang terkenal sebagai hama di sawah ini menjadi camilan unik yang lezat. Selain itu, keripik bekicot ini juga memiliki kandungan protein yang tinggi.

5. Keripik Sukun

Buah sukun biasanya diolah dengan cara dipotong-potong lalu di goreng. Ternyata, olahan buah sukun nggak cuma itu aja. Buah sukun bisa diolah menjadi keripik unik yang renyah dan gurih. Keripik sukun bisa jadi alternatif dari keripik singkong karena punya rasa yang nggak kalah enak.

Baca Juga: Olahan Keripik Khas Indonesia yang Bikin Kamu Ketagihan

Bagaimana, keripik unik mana nih yang mau kamu coba? Semoga rekomendasi di atas bisa menambah referensi cemilan unik kamu ya! Oiya, kalau kamu mau belanja aneka camilan mulai dari keripik, kacang-kacangan dan lainnya kamu bisa selalu andalkan Astro yang siap membantu kamu selama 24 jam penuh. Selain itu, pesanan kamu juga cepat sampai hanya 15 menit saja. Yuk, belanja aneka snack di Astro!

Sumber Gambar: Shutterstock

Klik foto produk di bawah untuk langsung belanja produk Astro Goods Snack di aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu