Rekomendasi Merek Es Krim Rendah Kalori yang Enak dan Sehat untuk Kamu Coba

Es krim adalah salah satu makanan pencuci mulut yang paling populer di seluruh dunia. Namun, karena kandungan kalori dan gula yang tinggi, es krim sering dianggap sebagai makanan yang tidak sehat dan harus dihindari oleh orang-orang yang ingin menjaga berat badan dan kesehatan mereka. Dengan semakin banyaknya merek es krim rendah kalori yang tersedia di pasaran, kini kamu dapat menikmati es krim tanpa perlu khawatir soal kandungan kalori dan gula yang tinggi. Kali ini, Astro mau memberikan rekomendasi merek es krim rendah kalori yang enak dan sehat untuk kamu nikmati. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Jawaban dari Apakah Es Krim Bisa Mengembalikan Mood 

Manatea x Astro, Hadirkan Varian Es Krim Rendah Kalori

Astro Goods berkolaborasi dengan Manatea menghadirkan varian produk es krim rendah kalori untuk kamu yang ingin menikmati es krim dengan rasa lezat dan kalori rendah. Dibuat dengan bahan-bahan premium, es krim kolaborasi Manatea x Astro Goods ini memiliki rasa lezat seperti es krim konvensional namun dengan kalori yang lebih rendah. Manatea x Astro Goods hadir dalam berbagai pilihan rasa lezat. Simak varian-varian es krim Manatea x Astro Goods, di bawah ini.

1. Hojicha Pink Salt Manatea x Astro Goods

Hojicha Pink Salt Manatea x Astro Goods merupakan produk es krim rendah kalori dengan rasa hojicha yang cocok buat kamu pecinta teh jepang. Varian es krim ini  cocok untuk kamu yang ingin menikmati teh hojicha khas Jepang dalam bentuk es krim rendah kalori. 

2. Roasted Milk Tea Manatea x Astro Goods

Mau coba cara baru nikmati roasted milk tea yang unik? Nah, varian es krim rendah kalori yang satu ini harus kamu coba! Roasted Milk Tea Manatea x Astro Goods hadir dengan cita rasa roasted milk tea a la minuman kekinian yang bisa kamu nikmati di setiap waktu tanpa takut berat badan naik!

3. Royal Thai Tea Manatea x Astro Goods

Royal Thai Tea Manatea x Astro Goods adalah pilihan sempurna bagi kamu yang ingin menikmati rasa teh ala Thailand yang segar dan manis tanpa merasa bersalah. Dengan kandungan kalori yang rendah, hanya 94 kalori. Nikmati sensasi rasa Thai Tea yang otentik dalam setiap gigitannya!

4. Vermont Apple Pie Manatea x Astro Goods

Vermont Apple Pie Manatea x Astro Goods bisa jadi solusi kamu untuk menikmati rasa apple pie yang lebih sehat dan rendah kalori. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti apel fuji hingga kayu manis, es krim ini memberikan rasa yang lezat dan kaya dengan aroma rempah khas apple pie. Nikmati kelezatan es krim rendah kalori rasa apple pie sebagai camilan sehat dan lezat setiap saat tanpa khawatir merusak dietmu.

Tips Konsumsi Es Krim Tanpa Khawatir Berat Badan Naik

Mengonsumsi es krim nggak selalu bikin berat badan naik kok! Kamu bisa coba tips berikut ini untuk konsumsi es krim tanpa menambah berat badan:

  1. Pilih es krim rendah kalori atau es krim yang dibuat dengan bahan-bahan yang lebih sehat seperti susu rendah lemak atau pemanis alami.
  2. Nikmati es krim dengan porsi yang kecil dan jangan terlalu sering mengonsumsinya.
  3. Hindari mengonsumsi es krim dengan topping atau saus yang tinggi kalori seperti kacang-kacangan panggang atau karamel.
  4. Coba untuk menikmati es krim dalam bentuk milkshake atau smoothie dengan menambahkan buah-buahan segar atau sayuran ke dalamnya.

Baca Juga: Mengenal Perbedaan Es Krim dan Gelato: Tekstur, Rasa, dan Asal Muasalnya

Merk es krim rendah kalori Manatea x Astro Goods di atas dapat menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menikmati es krim dengan kandungan kalori lebih rendah. Dengan memilih es krim rendah kalori, kamu tetap dapat menikmati rasa yang lezat tanpa perlu khawatir dengan dampak kesehatan dan berat badan. Yuk, coba es krim rendah kalori Manatea x Astro Goods sekarang! Kamu bisa dapatkan produknya hanya di aplikasi Astro!

Klik banner di bawah ini untuk langsung belanja produk Manatea x Astro Goods di aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu