Buah yang Bagus Buat Diet, Bikin Cepat Langsing

Buah yang Bagus Buat Diet, Bikin Cepat Langsing

Jika saat ini kamu sedang murung karena sedang mengalami kenaikan berat badan yang semakin bertambah, kamu tentunya akan mencari berbagai cara untuk menurunkan berat badan menjadi ideal atau kecil kembali seperti semula. 

Tidak baik apabila kamu menjalankan diet ketat dengan mengurangi jam makan dan bahkan tidak makan sama sekali, justru hanya akan menambah penyakit dalam tubuh kamu saja.

Kamu perlu menjalankan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi beberapa buah dan sayuran atau makanan yang mengandung gizi dan nutrisi yang cocok untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Tidak lupa untuk selalu mengimbanginya dengan berolahraga.

Dalam proses diet sehat kamu sekarang tidak perlu khawatir sebab bisa dimulai dari mengonsumsi buah-buahan yang segar dan sehat dan kaya akan nutrisi yang mampu membantu kamu dalam mengurangi lemak dalam tubuh dan dijamin akan membantu tubuh kamu jadi langsing kembali.

Ada macam buah yang bagus buat diet dan membuat tubuh kamu agar langsing dan sehat. Buah merupakan salah satu makanan alami yang bisa kamu konsumsi dengan aman asalkan buahnya masih dalam keadaan yang bagus kamu tidak menghadapi masalah ketika setelah mengonsumsi buah.

Buah yang baik untuk membantu diet kamu akan selalu kita kenal dengan sumber serat yang tinggi dan juga kaya akan vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah. Buah bisa juga menjadi sumber makanan atau bisa juga diolah menjadi minuman yang baik dan bisa kamu konsumsi juga sebagai camilan. Tentu saja nutrisi dan segala kandungan yang ada dalam buah-buahan tersebut sangat bagus untuk membantu kamu hidup sehat dan meringankan program diet.

Perlu kamu ketahui terdapat 3 kelebihan dari buah yang bisa kamu konsumsi untuk program diet menurunkan berat badan. Buah-buahan tersebut sangat baik untuk membantu kesehatan tubuh karena memiliki kandungan serat yang tinggi dan mengandung kalori dan lemak yang rendah dan juga memiliki kandungan berupa vitamin-vitamin dan juga mengandung mineral.

Adanya serat yang terkandung dalam buah tentunya akan membuat kamu jadi cukup kenyang dalam jangka waktu yang lama serta akan mengurangi nafsu makan atau menekannya. Kemudian ada juga vitamin yang terkandung dalam buah dan juga mineral yang akan membantu kebutuhan nutrisi dalam tubuh yang sedang diet tersebut.

Macam Buah untuk Diet

Berdasarkan keterangan dan ulasan diatas dapat dikatakan bahwa buah-buahan yang bagus untuk diet tentu saja yang kaya akan serat nutrisi dan mineral serta masih banyak yang lainnya. Maka dari itu, berikut ini beberapa macam buah-buahan yang bisa mulai kamu konsumsi saat sedang menjalankan program diet dan bisa juga kamu dapatkan sekarang di toko online atau di toko offline terdekat dari rumah kamu. Simak yuk!

1. Buah Apel

Mendengar namanya saja sudah terbayangkan bagaimana kelezatan buah apel tersebut. Buah Apel bisa masuk dalam daftar belanja kamu sekarang untuk membantu program diet kamu sekarang juga.

Khususnya kamu yang sedang diet menurunkan berat badan dan ingin tubuh menjadi langsing, perlu kamu ketahui bahwa buah apel bisa menjadi salah satu pilihan buah yang bisa kamu jadikan sebagai camilan atau bisa kamu jus tanpa campuran gula untuk dijadikan minuman.

Kandungan yang terdapat pada buah apel adalah air dengan kadar 85% dan serat dengan kadar 5 gram. Air dan serat yang terkandung pada buah apel tersebut yang bisa membuat kadar gula dalam darah kamu lebih terkontrol serta bisa membantu kamu merasa kenyang lebih lama.

Kelebihan yang ada pada buah apel saat diet yakni kandungan bernama flavonoid dengan istilah quercetin. Kemudian ada juga yang memiliki kandungan berupa antioksidan yang akan membuatnya bekerja bertarung dengan berbagai jenis sel kanker, selain itu juga mampu mencegah adanya sel yang rusak dan juga mampu menjaga manfaat dalam paru-paru serta fungsi jantung.

2. Jeruk Bali atau Pomelo atau Grapefruit

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan buah jeruk Bali. Buah jeruk Bali juga mempunyai kandungan yang dapat membantu kamu diet dengan menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Sma seperti buah apel, buah jeruk Bali juga akan memberikan kamu rasa kenyang yang bisa dibilang cukup lama.

Bahkan bisa membantu sampai 1,5 kg berat badan dengan mengkonsumsi buah jeruk Bali. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai penjaga jantung agar tetap sehat dan juga membantu kesehatan pada pembuluh darah.

Maka sekarang saatnya kamu memastikan kesehatan kamu dan lakukan program diet dengan menurunkan berat badan kamu sampai langsing dan ideal. Kamu bisa memesan buah segar di aplikasi Astro. Jangan khawatir karena buah yang tersedia pada Astro merupakan buah-buahan yang segar dan berkualitas unggul. 

Jadi kamu tidak akan takut kehabisan. Kamu juga bisa mendapatkan layanan pesan antar dalam waktu yang cepat hingga sampai ke tangan kamu dengan baik. Tidak usah khawatir karena kamu bisa memesan buah-buahan di Astro kapan saja tidak kenal waktu, karena pesanan selalu buka selama 24 jam tanpa berhenti.

Referensi:

4 Buah untuk Diet Khusus Menurunkan Berat Badan

Inilah Buah-Buahan yang Cocok untuk Diet

Sumber Gambar: Shutterstock

Arie Wahyu
Arie Wahyu