4 Wewangian Aromatherapy untuk Meriahkan Suasana Natal di Rumah

Selain menggunakan dekorasi pohon natal, lampu-lampu, dan dekorasi khas natal lainnya, memeriahkan suasana natal juga bisa memanfaatkan aneka wewangian untuk memberikan aroma khas dan spesial di ruangan. Menempatkan berbagai jenis wewangian di sudut ruangan, bisa membuat agenda malam natal kamu menjadi lebih hangat. 

Untuk kamu yang mau memeriahkan natal dengan aneka wewangian, kamu bisa simak rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: 4 Wewangian Aromatherapy untuk Meriahkan Suasana Natal di Rumah

Wewangian yang Cocok untuk Lengkapi Suasana Natal di Rumah

Untuk melengkapi dan menghidupkan suasana natal di rumah, kamu bisa menggunakan produk-produk wewangian aromatherapy seperti di bawah ini:

Reed Diffuser

Reed diffuser merupakan salah satu wewangian ruangan yang menggunakan stik berbahan kayu atau reeds untuk menyerap cairan wewangian yang ada di dalam botol. Reed diffuser bisa diletakkan pada berbagai ruangan di rumah untuk memberikan wewangian yang segar. Selain itu, reed diffuser juga tidak membutuhkan api atau listrik untuk menghantarkan wewangian, sebab menggunakan stik kayu atau reeds.

Scented Candles

Scented Candles merupakan sebuah lilin yang memiliki aroma yang dapat menyebar ke seluruh ruangan. Umumnya scented candles memiliki aromatherapy yang menenangkan sehingga bisa membuat suasana natal menjadi lebih hangat. Selain memberikan wewangian, scented candles juga bisa berfungsi sebagai penerangan yang terkesan romantis.

Rekomendasi Wewangian Khas Natal dari Astro Goods

Tertarik coba produk wewangian aromatherapy? Astro menyediakan produk-produk wewangian aromatherapy yang bisa kamu coba. Simak daftar selengkapnya di bawah ini:

1. Reed Diffuser Snow White Jasmine

Reed diffuser dari Astro Goods, memiliki aroma bunga melati yang harum dan menenangkan. Dengan stik kayu atau reeds yang terbuat dari serat kayu alami sehingga dapat menyebarkan aroma lebih baik.

2. Reed Diffuser Christmas Fireplace

Varian berikutnya dari reed diffuser Astro Goods ini hadir dengan aroma sandalwood yang kuat dan earthy, cocok untuk memberikan suasana yang romantis di rumah. Juga menggunakan stik kayu atau reeds yang terbuat dari serat kayu alami yang mampu menyebarkan aroma lebih baik.

3. Scented Candles Vanilla Snowflake

Scented Candles Vanilla Snowflake, merupakan varian scented candles atau lilin aromatherapy dari Astro Goods yang memiliki aroma teh vanilla yang manis dan hangat.  Scented candles ini terbuat dari soy wax, sehingga lebih awet saat dinyalakan.

4. Scented Candles Winter Wooderland

Varian scented candles kedua dari Astro Goods, Scented Candles Winter Wooderland memiliki aroma french lavender dan sandalwood yang bisa menghadirkan suasana romantis saat natal. 

Itulah dia rekomendasi jenis dan rekomendasi produk aromatherapy suasana natal yang bisa kamu coba untuk memberikan suasana natal yang spesial dan menghangatkan. Untuk kamu yang mau belanja produk rekomendasi di atas, kamu bisa langsung memesannya hanya di aplikasi Astro. Yuk, download aplikasi Astro di smartphone kamu! 

Baca Juga: Coba Cara Ini untuk Ciptakan Suasana Romantis di Rumah 

Belanja Wewangian Aromatherapy dari Astro Goods sekarang! Klik banner di bawah untuk belanja langsung di aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu