Tips Diet Ala Korea yang Cepat Turunkan Berat Badan Dari Idol Kpop

Tips Diet Ala Korea yang Cepat Turunkan Berat Badan Dari Idol Kpop

Banyak orang yang ingin menurunkan berat badan dengan berbagai cara. Diet untuk menurunkan berat badan memiliki banyak cara, salah satunya adalah diet ala Korea yang cepat. Tidak jarang cukup populer yang dari idol Kpop yang mulai banyak diikuti oleh warganet yang juga ingin memiliki tubuh langsing bagaikan idol Kpop.

Diet ala idol Kpop ada juga beberapa yang dikenal ekstrim. Maka dari itu, kamu dituntut harus lebih cermat dalam, terutama jika kamu akan diet dan belum coba untuk diet ala idol Kpop.

Baca Juga: Mengenal Cara Diet Debm yang Baik dan Benar

Diet Ala Idol Kpop Ekstrim

Terdapat beberapa diet ala idol Kpop yang dikenal cukup ekstrim, diantaranya adalah :

Diet Ala IU

Diet ini dikenal cukup ekstrim karena kamu bisa menurunkan berat badan hingga 4 kg dalam waktu 4 hari saja. Bahkan dalam waktu seminggu bisa menurunkan berat badan sampai 8 atau sampai 10 kg, dan dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang memang didambakan.

Selain itu, diet ala IU kamu harus mengkonsumsi apel, ubi dan protein shake. Tetapi, diet dengan jenis seperti diet ala IU sebaiknya tidak kamu lakukan terus menerus dalam waktu yang cukup lama. Selain itu selama seminggu juga tetap menjalankan olahraga.

Diet Ala Bae Suzy

Pada diet ini, diet dilakukan untuk mendapatkan berat badan yang juga diinginkan. Ketika diet ala Bae Suzy, kamu harus mengkonsumsi dada ayam, mengkonsumsi ubi serta susu rendah lemak saat sedang sarapan.

Kemudian untuk makanan saat siang hari, kamu harus mengkonsumsi nasi merah, salad sayur. Terdapat batas tidak boleh makan saat sudah pukul 6 malam keatas.

Cara Diet Ala Korea yang Cepat Menurunkan Berat Badan Ala Idol Kpop

Berikut ini adalah cara menurunkan berat badan yang bisa kamu ikuti juga di rumah ala idol Kpop. Namun, kamu juga harus cermat dalam menggunakan cara untuk diet supaya tidak membahayakan kondisi kesehatan tubuh kamu. Bagaimana tips dietnya, simak yuk!

Diet Jennie Blackpink

Jennie dari anggota girl grup yang bernama Blackpink menggunakan cara diet yang membatasi jumlah asupan kalori di setiap harinya.

Dalam diet ini, kamu bisa mengikutinya dengan cara mengkonsumsi makanan yang sehat. Untuk di hari pertama, hanya boleh mengkonsumsi makanan dengan jumlah asupan kalorinya 1000, pada hari kedua 500 kalori, hari ketiga bisa dengan jumlah 900 kalori, serta di hari keempat dengan jumlah 600 kalori.

Aturan lainnya, kamu tidak boleh makan terlalu buru-buru, serta kamu harus makan tetap dengan tiga kali sehari walaupun jumlah asupannya hanya di 500 kalori saja. Selain itu, kamu juga harus menjaga kandungan garam, gula pada makanan. Dan jangan lupa untuk minum air mineral. 

Diet Ala Kang Min-Young

Anggota Davichi yang satu ini menerapkan diet untuk mengkonsumsi ubi jalar sebanyak satu buah. Kemudian satu buah apel saja serta serta ditambahkan dua ubi jalar sebanyak dua buah, untuk dikonsumsi di siang hari.

Kemudian pada malam hari, mengkonsumsi hanya satu cangkir susu rendah lemak, dan juga tiga buah tomat ceri, dan yang terakhir dengan satu buah ubi jalar saja.

Diet Ala Kang Sora

Kang Sora merupakan seorang aktris pemain series terkenal di Korea Selatan. Dia menerapkan diet dengan cara, saat sarapan mengkonsumsi apel hanya satu buah saja, setelah itu minum satu cangkir kopi olahan susu berupa yogurt.

Saat makan siang, mengkonsumsi bubur labu satu mangkuk, dan juga mengkonsumsi makanan khas Korea asalkan mengandung sayur dan nasi merah.

Selanjutnya pada malam hari, mengkonsumsi selada, ubi jalar, dan tidak lupa satu potong roti saja.

Baca Juga: 5 Jenis Oat Untuk Diet Yang Mudah, Murah, dan Sehat!

Demikian tips diet ala Korea yang cepat yang bisa kamu ikuti asalkan dengan cara yang benar. Ada beberapa diet ala idol Kpop yang dikenal cukup ekstrim, tentu saja kamu harus pandai dalam memilih cara atau metode diet apa yang cocok dengan kamu. Supaya tubuh kamu tidak mengalami penurunan energi secara drastis. Selain cara dietnya, kamu juga harus selalu memikirkan kesehatanmu untuk jangka waktu yang lama.

Jika kamu sedang mencari bahan masakan untuk diet ala Korea, bisa langsung saja melakukan pemesanan dan beli segala macam jenis makanan yang cocok untuk diet ala idol Kpop Korea di Astro! Yuk, belanja semua kebutuhan diet ala Korea kamu di Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu