Rekomendasi Snack Kacang yang Enak Jadi Camilan Sehari-hari

Lagi cari camilan yang unik dan beda dari biasanya? Pas banget nih, Astro mau kasih rekomendasi snack kacang! Aneka camilan ini dijamin bikin kamu ketagihan dengan cita rasa yang unik dan nikmat serta tekstur renyah snack kacang. Pasti beda sensasinya dari camilan-camilan lain!

Yuk simak 10 rekomendasi snack kacang enak dari Astro!

Daftar Snack Kacang yang Enak dan Terlaris di Pasaran

1. Wasabi Explosion Cashew 80gr Astro Goods

Cicipi Kelezatan Wasabi Explosion Cashew! Sensasi renyah dari cashew dibalut dengan bumbu wasabi khas Jepang, cocok untuk semua kesempatan.

Komposisi : Kacang Mede, Tepung Terigu, Pati Jagung Termodifikasi, Minyak Kelapa Sawit, Bumbu Perasa, Ekstrak Rempah-rempah, dan Perisa Alami dan Sintetis.

Berapa harga Wasabi Explosion Cashew 80gr Astro Goods?

Harga Wasabi Explosion Cashew 80gr Astro Goods Rp 30.000

2. Peppery Delight Cashew 80gr Astro Goods

Cicipi Kelezatan Peppery Delight Cashew! Sensasi renyah dari cashew dibalut dengan bumbu blackpepper yang khas, cocok untuk semua kesempatan. Komposisi : Kacang Mede, Tepung Terigu, Pati Jagung Termodifikasi, Minyak Kelapa Sawit, Bumbu Perasa, Ekstrak Rempah-rempah, dan Perisa Alami dan Sintetis.

Berapa harga Peppery Delight Cashew 80gr Astro Goods?

Harga Peppery Delight Cashew 80gr Astro Goods Rp 30.000

3. Garlic Bliss Cashew 80gr Astro Goods

Cicipi Kelezatan Garlic Bliss Cashew! Sensasi renyah dari cashew dibalut dengan bumbu garlic yang khas, cocok untuk semua kesempatan. Komposisi : Kacang Mede, Tepung Terigu, Pati Jagung Termodifikasi, Minyak Kelapa Sawit, Bumbu Perasa, Ekstrak Rempah-rempah, dan Perisa Alami dan Sintetis.

Berapa harga Garlic Bliss Cashew 80gr Astro Goods?

Harga Garlic Bliss Cashew 80gr Astro Goods Rp 30.000

4. Kacang Kapri Tari Bali

Kacang kapri cap Tari Bali sangat empuk, ukuran kacangnya besar-besar dan ditambah irisan bawang putih goreng yang enak. Cocok dijadikan oleh-oleh maupun kudapan disegala suasana.

Berapa harga Kacang Kapri Tari Bali?

Harga Kacang Kapri Tari Bali Rp 40.900

5. Dua Kelinci Sukro

Kacang berbalut tepung dengan bumbu rempah asli Indonesia dengan cita rasa yang unik. Cocok untuk teman pendamping masakan dan camilan santai sehari-hari.

Berapa harga Dua Kelinci Sukro?

Harga Dua Kelinci Sukro Rp 10.500

6. Simply Roasted Almond Himalayan Salt Astro Goods

Simply Roasted Almond Himalayan Salt From Astro Goods adalah kacang almond yang dipanggang dengan garam himalaya yang kaya mineral. Kacang almond diproses dengan hati-hati untuk mempertahankan nutrisi dan rasanya yang alami. Kacang almond ini adalah camilan sehat yang sempurna untuk dinikmati kapan saja.

Komposisi: Kacang Almond dan Garam Himalaya

Berapa harga Simply Roasted Almond Himalayan Salt Astro Goods?

Harga Simply Roasted Almond Himalayan Salt Astro Goods Rp 29.800

7. Dua Kelinci Kacang Garing

Terbuat dari kacang kulit pilihan. Diproses dengan teknologi canggih untuk menghasilkan kacang yang gurih dan renyah. Mengandung lemak nabati sebagai suplemen nutrisi, sumber energi dan protein yang baik. Sangat cocok sebagai camilan santai sambil menonton bola dan kegiatan santai lainnya.

Berapa harga Dua Kelinci Kacang Garing?

Harga Dua Kelinci Kacang Garing Rp 20.000

8. Garuda Kacang Telur

Garuda Kacang Telur 100 gr merupakan cemilan kacang berbalut telur yang cocok dinikmati saat santaii maupun teman makanan berat. Kandungan telur yang penuh nutrisi membuat cemilan ini cocok untuk dikonsumsi setiap hari.

Berapa harga Garuda Kacang Telur?

Harga Garuda Kacang Telur Rp 10.200

9. Garuda Pilus Premium Pedas

Garuda Pilus Premium Pedas adalah snack berbentuk bulat-bulat kecil dengan rasa yang gurih dan pedas. Kehadiran Garuda Snack Pilus rasa Pedas menambah asik setiap aktifitas kamu. Makan nasi, bubur, dan menu favorit lainnya jadilebih asik kalau ditambah Pilus Garuda.

Berapa harga Garuda Pilus Premium Pedas?

Harga Garuda Pilus Premium Pedas Rp 6.600

10. Garuda Rosta Kacang Panggang

Berasal dari kacang tanah pilihan yang renyah dibalut oleh tepung terigu dan dipanggang dengan minyak nabati yang sehat, tidak digoreng sehingga kaya akan lemak tak jenuh, dan dapat mengurangi resiko jantung koroner. Sangat cocok dinikmati saat santai bersama keluarga ataupun teman.

Berapa harga Garuda Rosta Kacang Panggang?

Harga Garuda Rosta Kacang Panggang Rp 10.500

Gimana Astro Friends? Udah tau belum mau beli snack kacang yang mana? Kalau udah tau, jangan lupa kalau kamu bisa beli snack-snack dengan mudah tanpa harus keluar rumah dengan Aplikasi Astro!

Di aplikasi Astro kamu bisa beli semua kebutuhan sehari-hari kamu hanya dengan beberapa click! Tunggu apa lagi? Yuk download aplikasi Astro di App Store & Play Store sekarang juga!

Hakim Habibie
Hakim Habibie