Resep Ramyeon Drakor ala Chef Yuda, Pedasnya bikin Nagih!

Resep Ramyeon Drakor ala Chef Yuda, Pedasnya bikin Nagih!

Annyeong chingu! Kali ini Astro berkolaborasi dengan Chef Yuda untuk menghadirkan resep spesial ala Korea, yaitu Ramyeon Drakor! Pasti kamu yang suka nonton drakor udah tahu banget ya soal menu makanan yang satu ini. Nah, kali ini kita akan coba masak sendiri ramyeon seperti di drakor yang sering kamu tonton. Resep ramyeon drakor ini dijamin bikin kamu melek karena sensasi rasa pedasnya, cocok banget nih disantap sambil marathon drakor favorit. 

Di resep ramyeon drakor ini, Chef Yuda juga akan menggunakan banyak topping yang bikin ramyeon makin lezat dan mengenyangkan. Yuk langsung siapkan bahannya dan kita mulai memasak!

Bahan

Dapatkan Bahan Masaknya di Astro!

Temukan bahan-bahan untuk membuat Ramyeon kamu di ASTRO!

Resep Ramyeon Drakor ala Chef Yuda, Pedasnya bikin Nagih!

Cara Membuat

  1. Didihkan 500ml air, rebus jamur shitake, sosis, fishcake sekitar 2 menit, lalu angkat dan sisihkan.
  1. Masak shin ramyun sesuai anjuran di packaging. Tambahkan Fiber Creme, aduk rata dan masak hingga ramyun matang.
  1. Susun topping yang sudah di rebus di atasnya, sosis, jamur shitake dan fishcake. Pecahkan telur di atas panci dan masak dengan api sedang hingga telur matang
  1. Taruh keju slice dan daun bawang diatasnya, cheese and creamy ramen siap di santap.

Itu dia resep Ramyeon Drakor ala Chef Yuda yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Mau coba buat tapi nggak banyak waktu karena takut ketinggalan episode drakor favorit? Nggak usah khawatir, pesan aja paket masak ramyeon drakor ala Chef Yuda lewat aplikasi Astro yang pengirimannya cepat, jadi kamu nggak ketinggalan deh!

Arie Wahyu
Arie Wahyu