Resep Oseng Buncis Wortel, Menu Lezat dan Sehat Andalan Catering

Resep Oseng Buncis Wortel, Menu Lezat dan Sehat Andalan Catering

Oseng buncis wortel merupakan sebuah olahan buncis yang cocok untuk dijadikan bekal atau menu makan siang. Olahan oseng buncis wortel ini sering dijadikan menu andalan catering dan nasi box, jadi sudah pasti cocok banget dengan selera masyarakat. Selain rasanya yang lezat, oseng buncis wortel ini juga sangat mudah untuk dimasak lho, kamu hanya perlu bahan-bahan dan bumbu sederhana untuk memasak oseng buncis wortel.

Menu masakan ini juga punya banyak manfaat untuk kesehatan. Dilansir dari Alodokter dan Hellosehat, sayur buncis dan wortel punya manfaat mulai dari menjaga  kesehatan mata, mencegah penyakit jantung, hingga dapat menurunkan berat badan. Jadi tunggu apa lagi, yuk simak cara pembuatan oseng buncis wortel berikut ini! 

Bahan

Dapatkan Bahan Masaknya di Astro!

Temukan bahan-bahan untuk membuat Oseng Buncis Wortel kamu di ASTRO!

Resep Oseng Buncis Wortel, Menu Lezat dan Sehat Andalan Catering

Cara Membuat

  1. Tumis bawang merah, bawang putih, lengkuas, cabe dan daun salam hingga harum.
  1. Masukkan wortel, buncis dan tomat, beri air sedikit. Tambahkan garam, gula pasir dan kaldu bubuk, aduk aduk hingga merata.
  1. Tutup wajan, masak sebentar hingga sayur matang. Angkat dan sajikan.

Nah, sekarang kamu sudah bisa coba nih resep oseng buncis wortel yang jadi andalan banyak orang. Nggak perlu waktu lama, kamu bisa membuat masakan sehat dan lezat! Kalau masih ada bahan-bahan yang kurang, kamu bisa langsung pesan melalui aplikasi Astro. Download aplikasi Astro di Google Playstore dan Appstore sekarang!

Arie Wahyu
Arie Wahyu