Resep Cah Sawi Putih Bakso ala Resto

Resep Cah Sawi Putih Bakso ala Resto

Lagi nggak punya banyak waktu untuk masak di rumah? Resep cah sawi putih yang satu ini cocok banget buat kamu, karena bahan-bahan dan proses memasaknya yang simpel dan nggak makan waktu. Hanya perlu di tumis, cah sawi putih siap disajikan. Cah sawi putih ini juga bisa dijadikan lauk utama karena menggunakan topping bakso sapi yang mengenyangkan. Pastinya, cah sawi putih juga punya manfaat baik untuk kesehatan. Dilansir dari Hellosehat, sawi putih yang jadi bahan utama resep ini punya manfaat mulai dari menjaga kesehatan jantung, menurunkan tensi dan gula darah hingga bisa menurunkan berat badan.

Pasti kamu udah nggak sabar untuk cari tahu cara memasak cah sawi putih, langsung aja yuk kita simak resep cah sawi putih bakso berikut ini!

Bahan

Dapatkan Bahan Masaknya di Astro!

Temukan bahan-bahan untuk membuat Cah Sawi Putih kamu di ASTRO!

Resep Cah Sawi Putih Bakso ala Resto

Cara Membuat

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum.
  2. Masukkan bakso, sawi putih, cabe iris dan tambahkan sedikit air. Masak hingga sawi setengah matang.
  3. Tambahkan saus tiram, garam, gula pasir dan kaldu bubuk. Masak sampai sawi putih matang, angkat dan sajikan.

Bagaimana? Simpel banget kan resep cah sawi bakso, kamu hanya perlu waktu singkat untuk menyajikan makanan lezat. Jangan lupa gunakan bahan-bahan segar dan berkualitas untuk memasak resepnya ya. Kamu bisa temukan bahan-bahan segar di aplikasi Astro yang beroperasi selama 24 jam penuh! Download aplikasi Astro sekarang di Google Playstore dan App Store dan pesan sekarang!

Referensi:

Arie Wahyu
Arie Wahyu