Resep Cah Brokoli: Sajian Lezat, Simpel dan Menyehatkan

Resep Cah Brokoli Sajian Lezat, Simpel dan Menyehatkan

Menu makanan sayuran nggak boleh terlewatkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian. Salah satu menu masakan sayuran yang bisa kamu coba adalah cah brokoli. Cah brokoli cocok banget buat ibu rumah tangga yang sibuk dan nggak punya waktu banyak waktu untuk memasak di rumah. Hanya perlu bahan-bahan simpel dan cara memasak sederhana, kamu bisa menyajikan cah brokoli yang lezat untuk keluarga.

Nggak hanya lezat, menyajikan cah brokoli juga bisa memberikan segudang nutrisi penting. Dilansir dari Mayoclinic brokoli merupakan sayuran sumber asam folat, vitamin c, dan vitamin a yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan mata. Sayur brokoli juga termasuk kedalam superfood yang mampu mengurangi resiko penyakit berbahaya seperti diabetes dan kanker. Langsung saja, coba resep mudah cah brokoli berikut ini!

Bahan

Dapatkan Bahan Masaknya di Astro!

Temukan bahan-bahan untuk membuat Cah Brokoli kamu di ASTRO!

Resep Cah Brokoli Sajian Lezat, Simpel dan Menyehatkan

Cara Membuat

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan brokoli dan sedikit air, masak hingga setengah matang.
  3. Tambahkan saus tiram, garam, lada bubuk dan irisan cabai merah besar. Kemudian masukkan larutan maizena.
  4. Aduk hingga mendidih dan kental, angkat dan sajikan.

Yuk langsung coba masak cah brokoli di rumah. Jangan lupa siapkan bahan-bahan resep di atas ya. Pastinya, pesan lewat Astro supaya lebih mudah. Kalau nggak mau repot, kamu juga bisa langsung pesan Paket Masak Cah Brokoli di Astro! Yuk, pesan sekarang lewat aplikasi Astro, kebutuhan memasakmu sampai dalam waktu cepat!

Arie Wahyu
Arie Wahyu