Rekomendasi Merk Sirup Untuk Buka Puasa, Seger Banget!

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Pada bulan ini, umat Islam berpuasa dari fajar hingga maghrib dan berbuka puasa pada saat maghrib tiba. Berbuka puasa biasanya dimulai dengan memakan kurma dan minum air putih. Selain itu, minuman manis seperti sirup juga menjadi pilihan untuk berbuka puasa.

Sirup adalah minuman yang terbuat dari gula, air, dan berbagai macam bahan tambahan seperti buah-buahan, rempah-rempah, atau ekstrak tumbuhan lainnya. Sirup memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga memberikan rasa manis yang kuat. Selain itu, sirup juga memiliki banyak varian rasa dan warna yang membuatnya menjadi pilihan yang populer sebagai minuman. 

Nah, apakah kamu yang sedang mencari sirup untuk menyemarakkan hidangan buka puasa? Ada banyak pilihan merk sirup nih yang bisa kamu coba dengan berbagai varian rasa yang menarik. Di artikel ini, kita akan merekomendasikan 10 merk sirup yang pastinya cocok untuk kamu yang suka variasi rasa.

Baca Juga: Segarkan Buka Puasa dengan 8 Hidangan Es Unik Berikut Ini

10 Rekomendasi Merk Sirup Yang Bikin Buka Puasa Makin Nikmat

1. Marjan Boudoin Sirup Lychee

Marjan Boudoin Sirup Lychee adalah salah satu merk sirup yang wajib kamu coba. Sirup ini memiliki rasa lychee yang segar dan cocok untuk dijadikan minuman penyegar setelah berbuka puasa. Kamu bisa mencampurkannya dengan air soda atau es batu untuk hasil yang lebih nikmat.

2. Marjan Squash Sirup Cocopandan

Jika kamu suka rasa pandan dan kelapa, kamu bisa mencoba Marjan Squash Sirup Cocopandan. Sirup ini cocok untuk dijadikan bahan dasar es campur atau campuran es buah. Rasa pandan dan kelapa yang nikmat akan memberikan sensasi yang menyegarkan di tenggorokanmu.

3. Marjan Squash Sirup Orange

Marjan Squash Sirup Orange adalah merk sirup dengan rasa jeruk yang segar. Cocok untuk dijadikan minuman penyegar setelah berbuka puasa atau dijadikan bahan dasar es buah. Rasa jeruknya yang segar dan manis akan membangkitkan selera makanmu. Sirup ini cocok banget untuk dibuat es buah dengan menambahkan cincau atau nata de coco.

4. Marjan Boudoin Sirup Melon

Merk sirup selanjutnya adalah Marjan Boudoin Sirup Melon. Sirup ini memiliki rasa melon yang manis dan segar. Cocok untuk dijadikan bahan dasar sop buah. Kamu bisa menambahkan berbagai potongan buah segar favoritmu seperti blewah atau mangga untuk hasil yang lebih nikmat.

5. Marjan Boudoin Sirup Cocopandan

Merk sirup yang satu ini memiliki rasa yang unik, yaitu campuran antara pandan dan kelapa. Cocok untuk dijadikan bahan dasar minuman es yang simpel seperti misalnya es kopyor ataupun es serut. Dijamin kamu akan langsung merasa segar setelah seharian berpuasa

6. ABC Squash Sirup Lychee

Jika kamu suka rasa lychee, kamu bisa mencoba ABC Squash Sirup Lychee. Sirup ini memiliki rasa lychee yang manis dan segar. Cocok untuk dijadikan bahan dasar minuman yang nikmat seperti smoothie lychee atau kamu bisa tambahkan soda tawar untuk menambah kesegaran hidangan buka puasa kamu

7. ABC Squash Sirup Mangga

Merk sirup selanjutnya adalah ABC Squash Sirup Mangga. Sirup ini memiliki rasa mangga yang manis dan segar. Cocok untuk dijadikan bahan untuk membuat es teler, dijamin rasa haus kamu akan hilang kalau pakai sirup ini untuk minuman buka puasa

8. ABC Sirup Squash Delight Jeruk

ABC Sirup Squash Delight Jeruk adalah sirup   Sirup ini memiliki rasa jeruk yang menyegarkan dan manis yang pas. Sirup ini cocok untuk dijadikan minuman segar saat berbuka puasa. Kamu juga bisa kombinasikan dengan kelapa atau nata de coco agar momen buka puasa kamu jadi lebih satisfying.

9. ABC Special Grade Sirup Melon

ABC Special Grade Sirup Melon juga merupakan produk dari.Sirup ini memiliki rasa melon yang sangat khas dan segar. Sirup ini cocok banget untuk dijadikan bahan dalam membuat berbagai minuman segar seperti misalnya jus atau float. Dijamin seger banget dan enggak ngebosenin!.

10. ABC Sirup Cocopandan

ABC Sirup Cocopandan adalah salah satu produk dari yang memiliki cita rasa yang unik dan lezat. Sirup ini terbuat dari campuran kelapa dan pandan, sehingga memberikan sensasi yang menyegarkan dan lezat di mulut. Kamu bisa kreasikan sirup ini dengan berbagai hidangan buka puasa yang enak dari mulai es buah hingga pudding.

Baca Juga: Manfaat Cincau Hijau: Kenali Nutrisi dan Resep Hidangannya

Sudah tahu kan apa saja rekomendasi merk sirup untuk hidangan buka puasa yang segar dan lezat? Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya di bulan Ramadhan ini. Kamu tinggal pesan sirup – sirup diatas dan berbagai kebutuhan puasa kamu lewat aplikasi. Astro. Di samping itu, cukup unduh aplikasi Astro dan dapatkan berbagai kebutuhan buka puasa kamu dalam hitungan menit saja.

Arie Wahyu
Arie Wahyu