8 Inspirasi Hadiah Natal untuk Orang Tersayang

Inspirasi Hadiah Natal untuk Orang Tersayang

Perayaan natal identik dengan kegiatan tukar kado, dimana kamu akan berbagi kebahagiaan dengan orang-orang tersayang dengan saling bertukar kado. Kebingungan memilih hadiah natal? Kamu bisa cek rekomendasi hadiah natal berikut yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Baca Juga: 4 Wewangian Aromatherapy untuk Meriahkan Suasana Natal di Rumah

Ide Kado Natal 2022 untuk Keluarga, Sahabat, dan Pasangan

1. Parfum

Rekomendasi kado natal pertama adalah parfum. Parfum merupakan kado natal yang bisa diberikan kepada siapa saja, baik itu teman, orang tua, saudara, atau pasangan. Parfum juga bisa digunakan oleh mereka dalam jangka waktu panjang. Agar lebih spesial, pilih aroma yang sesuai dengan karakter mereka agar merasa lebih personalized.

2. Coklat

Nggak hanya di momen Valentine, coklat juga bisa jadi kado natal spesial untuk orang terkasih. Sebab, coklat menjadi makanan yang disukai segala usia dari anak-anak hingga orang tua. 

3. Dompet

Dompet bisa jadi ide kado natal yang cocok untuk para pria. Kamu bisa pilih model dan warna dompet yang disukai oleh orang yang kamu ingin berikan kado natal untuk membuatnya semakin spesial.

4. Perhiasan

Untuk para wanita, kamu bisa memberikan kado perhiasan seperti kalung, cincin, gelang, anting dan lainnya sebagai kado natal yang bernilai. Perhiasan berbahan silver atau emas bisa kamu jadikan pilihan kado natal untuk para wanita.

5. Tumbler

Mungkin memberikan tumbler terkesan sangat sederhana. Namun, kamu bisa menjadikannya sebagai kado spesial dengan meng-custom tumbler dengan desain atau kata-kata ucapan natal darimu untuk diberikan kepada orang yang spesial. 

6. Kartu Ucapan Natal

Memberikan kado natal seakan kurang jika belum menyertakan kartu ucapan natal. Untuk itu, kamu bisa memberikan kartu ucapan natal dari Astro Goods yaitu DIY Christmas Card. Sesuai namanya, kartu ucapan ini dapat dibuat sesuai selera dengan ornamen-ornamen khas natal seperti Gingerbread House & Pohon Natal. Kartu ucapan natal dari Astro Goods ini pasti membuat ucapan natal kepada kerabat menjadi lebih spesial.

7. Pernak pernik Natal

Memberikan kado pernak-pernik khas natal bisa menjadi alternatif yang unik. Berikan kado pernak-pernik natal seperti Astro Goods Decorative Painting Gypsum yang bisa dimanfaatkan untuk dekorasi pohon natal di rumah. Pernak-pernik natal ini juga dapat diwarnai sesuai selera, yang membuatnya lebih unik!

8. Kertas Mewarnai

Untuk kado natal anak-anak, kertas mewarnai adalah pilihan yang cocok. Berikan buku mewarnai dengan tema natal seperti Astro Goods Christmas Coloring Paper, yang bisa jadi alternatif kado natal untuk anak yang bermanfaat untuk perkembangannya. Mewarnai kertas bergambar bersama juga bisa menjadi aktivitas seru saat malam natal bersama keluarga.

Baca Juga: Dari Stroopwafel hingga Bitterballen: 10 Makanan Khas Belanda yang Tidak Boleh Dilewatkan

Nah, itu dia inspirasi kado natal untuk tahun 2022 yang bisa kamu jadikan referensi saat berbelanja kado natal. Pastikan kamu memberikan kado terbaik kepada teman, keluarga, atau pasangan agar natal menjadi spesial.

Kamu bisa mendapatkan berbagai kado natal seperti kartu ucapan natal, pernak-pernik natal, dan buku mewarnai anak dengan tema natal dari Astro Goods hanya di aplikasi Astro. Pesan sekarang di aplikasi Astro yang bisa kamu download di Google Play Store & App Store!

Belanja produk Astro Goods Spesial Natal dengan Klik Banner Berikut!

Arie Wahyu
Arie Wahyu