Belanja Hemat di Super Brand Day Ultra Jaya: Beli 1 Gratis 1 Mulai dari 9rb-an!

Eksklusif untuk AstroFriends! Nikmati berbagai promo menarik di Super Brand Day Ultra Jaya mulai dari tanggal 6-8 November 2023. Mau tau apa aja promonya? Yuk simak di bawah ini!

Daftar Promo Super Brand Day Ultra Jaya di Astro

1. Beli 1 Gratis 1

Jangan sampai kehabisan kesempatan beli 1 gratis 1! Promo ini berlaku untuk produk Teh Kotak dan Ultra UHT pada tanggal 6-7 November 2023. Catat tanggalnya ya, AstroFriends!

2. Mulai dari 9RB-an

Dapatkan harga spesial mulai dari 9RB-an untuk pembelian Ultra UHT 1 liter, termasuk Ultra Milk UHT Full Cream 1000ml, Ultra UHT Low-Fat High Cal 1000ml, dan Ultra Milk Low Fat Choco 1000ml. Promo ini hanya berlaku di tanggal 8 November 2023.

3. Voucher Spesial

Ada promo menarik lainnya juga lho, AstroFriends! Dapatkan voucher gratis ongkir spesial pembelanjaan produk Ultra Jaya di aplikasi Astro yang bisa kamu pakai selama periode Super Brand Day Ultra Jaya dengan ketentuan sebagai berikut:

Kode Voucher: SBDULTRAJAYANOV

Min. Belanja: Rp150.000

Hanya untuk 300 pembeli pertama

4. Tebus Murah Rp1

Gak cukup dengan diskon dan gratis ongkir saja, di Super Brand Day Ultra Jaya AstroFriends juga bisa bawa pulang hadiah gratis stiker dan gantungan kunci Baby Shark . Ada tebus murah emas dan kaos cuma Rp1 lho! Mau tau cara dapetinnya? Yuk kepoin caranya di bawah ini!

Cara Tebus Murah RP1 di  Super Brand Day Ultra Jaya

  1. Min. belanja 60RB produk Ultra dan tebus murah kaos Rp1.
  2. Min. belanja 100RB produk Ultra tebus murah  emas Rp1.
  3. Persediaan terbatas, motif kaos akan dikirim secara acak dan tidak berlaku kelipatan.

Yuk buruan belanja di Astro dan serbu semua promo fantastis di Super Brand Day Ultra Jaya!

Arie Wahyu
Arie Wahyu