Sajikan Menu Khas Imlek yang Mudah dan Praktis dengan Paket Masak Astro Goods Edisi Chinese New Year

Selamat tahun baru Imlek Astro Friends! Buat kamu yang sedang mempersiapkan kebutuhan memasak untuk merayakan Imlek di tahun ini, jangan lupa untuk selalu andalkan Astro yang siap membantu penuhi segala kebutuhan memasak kamu! Nah, pas banget nih, Astro punya produk  paket masak khas Imlek yang bisa kamu jadikan solusi memasak menu Imlek yang anti ribet dan pastinya punya cita rasa yang lezat. 

Kali ini Astro menghadirkan varian-varian terbaru dari paket masak Astro Goods dengan tema Chinese New Year atau Imlek. Dengan paket masak dari Astro Goods, kamu nggak perlu repot menyiapkan bahan-bahan memasak dan memasak sedari awal, cukup panaskan paket masak Astro Goods, dan menu lezat siap dihidangkan.  Penasaran dengan varian paket masak edisi Imlek dari Astro Goods? Simak informasi selengkapnya di bawah.

Paket Masak Edisi Chinese New Year dari Astro Goods

1. Frozen Ayam Kuluyuk Astro Goods

Paket masak edisi Chinese New Year dari Astro Goods ini merupakan menu oriental ayam kuluyuk yang punya cita rasa lezat dan menyegarkan. Perpaduan bumbu-bumbu seperti cabe merah, bawang bombay, nanas, saus tomat dan daging ayam yang lembut menjadikan Frozen Ayam Kuluyuk Astro Goods santapan yang sempurna saat merayakan imlek di rumah bersama keluarga.

2. Frozen Ayam Kungpao Astro Goods

Astro Goods juga menghadirkan varian paket masak menu oriental lainnya yang cocok untuk santapan Imlek. Frozen Ayam Kungpao Astro Goods merupakan menu ayam kungpao siap masak dari Astro Goods yang punya cita rasa manis gurih yang pasti disukai oleh seluruh anggota keluarga. 

3. Frozen Bebek Panggang Astro Goods

Bebek panggang yang menjadi salah satu menu khas Imlek juga bisa kamu nikmati secara praktis dengan paket masak dari Astro Goods. Frozen Bebek Panggang merupakan varian paket masak edisi Chinese New Year dari Astro Goods yang menawarkan produk bebek panggang siap masak yang terbuat dari daging bebek berkualitas dan bumbu-bumbu khas yang menghasilkan menu bebek panggang dengan cita rasa khas. Nggak hanya lezat, bebek panggang juga mempunyai sebuah makna dalam perayaan Imlek, yaitu bermakna kesetiaan dan ketaatan. Jadi jangan lupa siapkan menu satu ini di meja makan saat imlek, ya!

4. Frozen Lumpia Semarang Astro Goods

Lumpia atau spring rolls merupakan makanan khas Indonesia yang terpengaruh dari budaya Tionghoa. Salah satu jenis lumpia yang paling terkenal adalah lumpia Semarang. Nah, Astro Goods juga menghadirkan produk paket masak lumpia Semarang dalam bentuk frozen, sehingga kamu bisa menyajikannya dengan mudah tanpa perlu repot-repot memasak dari awal.

Nah, itu dia varian paket masak terbaru dari Astro Goods yang bisa kamu jadikan solusi memasak menu makanan yang praktis saat merayakan Imlek! Cek aplikasi Astro kamu sekarang, karena varian paket masak Imlek dari Astro Goods sudah tersedia di aplikasi Astro! Yuk, belanja sekarang!

Klik banner di bawah ini untuk belanja paket masak Chinese New Year Astro Goods.

Arie Wahyu
Arie Wahyu