Roti Astro Goods, Sensasi Lembut dari Roti Kualitas Premium ala Jepang

Roti Astro Goods, Sensasi Lembut dari Roti Kualitas Premium ala Jepang!

Nggak punya waktu untuk menyiapkan bekal? Nggak perlu bingung, kamu bisa menyiapkan bekal yang praktis dan lezat dengan produk-produk terbaru dari Roti Astro Goods! Produk Roti Astro Goods dibuat dari bahan-bahan berkualitas premium dan diproses dengan teknik khusus, sehingga menghasilkan produk roti yang lembut dan nikmat ala Jepang. Pastinya, disukai oleh seluruh anggota keluarga!

Roti Astro Goods hadir dengan dua varian, yaitu Astro Goods Hokkaido Cloud Bread dan Astro Goods Milk Bread (Kupas).

Simak artikel ini untuk dapatkan informasi selengkapnya mengenai Roti Astro Goods!

Astro Goods Hokkaido Cloud Bread

Sudah pernah coba roti tawar yang lembut seperti awan? Astro Goods Hokkaido Cloud Bread merupakan roti tawar ala Hokkaido yang menggunakan teknik khusus dan bahan-bahan berkualitas dalam proses pembuatannya. Menghasilkan sebuah roti tawar yang sangat lembut, cocok untuk dikreasikan menjadi roti isi selai, egg sandwich, fruit sandwich, dan sandwich ala Jepang lainnya. 

Astro Goods Milk Bread (Kupas)

Buat kamu yang suka roti tawar tanpa pinggiran atau kulit, Roti Astro Goods juga menyediakan varian roti tawar kupas tanpa kulit yang cocok banget dengan seleramu. Jadi, kamu nggak perlu repot lagi untuk memotong dan membuang kulit roti tawar. Astro Goods Milk Bread (Kupas) punya tekstur yang lembut, cocok untuk diolah menjadi menu sandwich smoked beef atau roti isi selai.

Itu dia informasi lengkap dari Roti Astro Goods. Kamu penasaran sama varian yang mana nih? Buat kamu yang mau coba produknya, kamu bisa langsung pesan dari aplikasi Astro. Pesanan kamu akan sampai dalam waktu 15 menit saja! Belum punya aplikasi Astro? Yuk, download aplikasi Astro sekarang di Google Play Store & App Store!

Klik foto produk di bawah untuk langsung belanja produk Astro Goods Bread di aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu