Rayakan Momen Spesial di Hari Natal Bersama Astro Goods

Natal dan tahun baru segera tiba! Saatnya melakukan persiapan untuk merayakan momen spesial bersama dengan keluarga dan sahabat. Astro Friends sudah tahu belum bahwa Astro Goods nggak hanya menghadirkan produk berkualitas untuk kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan sehari-hari, lho. Astro Goods juga menawarkan serangkaian produk yang wajib kamu miliki untuk perayaan natalmu. Mulai dari dekorasi natal dan hadiah yang bisa kamu jadikan hampers, hingga makanan dan dessert lezat tersedia dari Astro Goods!

Bersama dengan Astro Goods, kamu bisa merayakan momen natal di rumah dan berbagi kebahagiaan dengan mudah. Penasaran dengan produknya? Yuk simak rekomendasi produk berkualitas dari Astro Goods untuk rayakan momen natal kamu di bawah ini!

Hadiah & Dekorasi Hari Natal

1. Reed Diffuser Christmas Fireplace

Hadirkan wewangian khas untuk momen spesial natal bersama teman atau keluarga dengan Reed Diffuser Christmas Fireplace. Reed Diffuser ini memiliki aroma sandalwood yang kuat dan earthy, untuk mengharumkan sekaligus menghidupkan suasana dalam ruangan. 

Stick reed diffuser ini menggunakan serat kayu alami yang diproses secara handmade, sehingga mampu menyebarkan aroma dengan lebih baik. Reed Diffuser Christmas Fireplace sangat cocok dijadikan hadiah Natal untuk teman atau keluargamu.

2. Scented Candles Winter Wooderland

Scented Candles Winter Wooderland merupakan lilin aromaterapi dengan aroma french lavender dan sandalwood yang woody dan romantis. Lilin aromaterapi ini terbuat dari soy wax yang natural dan membuatnya tahan lebih lama saat dinyalakan. Scented Candles Winter Wooderland sangat cocok dinyalakan saat berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di momen spesial akhir tahun dan cocok untuk dijadikan hadiah natal.

3. DIY Christmas Card

Ingin memberikan kartu ucapan natal yang spesial untuk keluarga atau teman tersayang? DIY Christmas Card bisa kamu jadikan pilihan yang tepat. DIY Christmas Card memungkinkan kamu untuk membuat sendiri kartu ucapan natal sehingga memiliki nilai yang lebih personalized saat dikirimkan. 

Tersedia dua desain berbeda dalam satu paket kartu ucapan natal ini, yaitu Gingerbread House & Pohon Natal. Selain itu, kamu juga mendapatkan peralatan lengkap seperti lem dan amplop untuk membuat DIY Christmas Card ini. Kamu juga bisa melakukan aktivitas seru dengan mengajak seluruh anggota keluarga untuk berkreasi bersama!

4. Christmas Decorative Painting Gypsum

Saat merayakan momen natal, pastinya perlu melakukan aktivitas seru untuk mengisi waktu luang bukan? Nah, dengan Christmas Decorative Painting Gypsum dari Astro Goods, kamu bisa melakukan aktivitas seru yang bisa dimanfaatkan untuk dekorasi pohon natal kamu di rumah. Christmas Decorative Painting Gypsum merupakan satu set hiasan bertema natal yang bisa kamu warnai sesuai selera. Dalam satu set hiasan natal ini, kamu akan mendapatkan 5 pcs plaster/gypsum, 1 set cat, dan 1 set kuas. 

Christmas Decorative Painting Gypsum sangat cocok dijadikan pilihan untuk melakukan aktivitas kreatif saat momen natal untuk anak-anak yang menyenangkan. 

Makanan & Snack untuk Hari Natal

1. Roasted Sesame Dressing

Terbuat dari campuran bahan-bahan minyak kedelai, pasta wijen putih, wijen putih panggang, dan  bahan-bahan pilihan berkualitas lainnya, yang menghasilkan sebuah saus dressing wijen dengan cita rasa lezat. Astro Goods Roasted Sesame Dressing sangat cocok digunakan untuk salad dan untuk melengkapi hidangan lainnya saat merayakan natal.

2. Natural Collagen Broth Original

Saat merayakan momen natal dengan keluarga, tentunya tak lepas dari agenda makan bersama. Untuk kamu yang mau menghidangkan menu spesial untuk santapan bersama saat natal, Astro Goods Natural Collagen Broth bisa kamu coba. Astro Goods Natural Collagen Broth merupakan kuah kaldu berbahan dasar tulang ayam dan bumbu-bumbu lainnya yang dapat digunakan menjadi kuah/sup hotpot atau sukiyaki. Hidangkan Astro Goods Natural Collagen Broth bersama dengan aneka sayuran & daging untuk menikmati makan malam spesial bersama dengan keluarga.

Astro Goods Natural Collagen Broth memiliki kandungan collagen di dalamnya,  yang dikenal memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh. 

3. Astro Goods Premium Japanese Rice

Astro Goods juga menghadirkan produk beras premium & berkualitas yang cocok disajikan saat momen natal bersama keluarga di rumah. Astro Goods Premium Japanese Rice merupakan beras tarabas dengan kualitas premium yang dibuat dari bibit beras pilihan dan diproses secara higienis serta tanpa menggunakan bahan pengawet dan pewarna tambahan. Beras premium ini punya tekstur super pulen yang menjadikannya sangat cocok untuk semua jenis masakan Jepang.

4. Crispy Brownies Double Choco

Crispy Brownies Double Choco, snack brownies kering rasa coklat dengan topping chocolate chip berlimpah. Menggunakan bahan-bahan pilihan dan premium serta diproses secara higienis, menghasilkan snack brownies kering yang lezat dan renyah. Snack ini cocok dinikmati saat merayakan natal bersama-sama dengan orang tersayang.

5. Astro Goods x Latteria Ferrero Choco 

Setelah menyantap makan malam, jangan lupa untuk sajikan dessert untuk menutup makan malam spesial natal. Astro Goods x Latteria Ferrero Choco bisa jadi pilihan dessert spesial yang bisa kamu coba. Astro berkolaborasi dengan Latteria menawarkan produk gelato dengan cita rasa perpaduan coklat dan hazelnut yang lezat pasti dan disukai semua orang. 

Itu dia rekomendasi produk-produk spesial natal dari Astro Goods yang wajib kamu coba untuk menghadirkan suasana natal yang spesial di rumah serta untuk hampers yang berkesan untuk keluarga dan sahabat kamu. Yuk, cek aplikasi Astro kamu untuk dapatkan produk-produk Astro Goods spesial natal di atas!

Belanja produk Astro Goods untuk rayakan momen spesial akhir tahun kamu! Klik banner di bawah untuk belanja produknya.

Arie Wahyu
Arie Wahyu