Penuhi Kebutuhan Nutrisi dengan Sayur & Buah dari Astro Goods yang Terjamin Kesegarannya

Sudahkah kebutuhan harian kamu terpenuhi? Jangan lupa, kamu selalu bisa andalkan Astro sebagai layanan belanja kebutuhan harian online yang siap bantu penuhi kebutuhan harian kamu dengan cepat. Nah, kali ini Astro punya informasi untuk kamu yang mau belanja kebutuhan harian khususnya untuk produk sayur & buah, nih! 

Kini, Astro Goods menawarkan pilihan sayur & buah segar yang bersumber langsung dari para petani lokal. Semua produk sayur & buah dari Astro Goods pasti dijamin segar, sehingga kamu akan selalu mendapatkan nutrisi & manfaat dari sayuran & buah secara maksimal. Pastinya, kamu penasaran bukan dengan produk sayur & buah dari Astro Goods? Untuk itu, yuk simak produk sayur & buah dari Astro Goods berikut ini!

Sayur & Buah Segar dari Astro Goods

1. Astro Goods Strawberry Lokal Super

Produk unggulan pertama dari Astro Goods adalah buah strawberry segar. Buah strawberry ini bersumber dari petani lokal berkualitas. Astro Goods memastikan kualitas buah strawberry ini dalam kondisi terbaik & segar sampai ke tangan kamu. Dalam satu paket penjualannya, kamu akan mendapatkan sekitar 250gr buah strawberry segar. Buah strawberry lokal super dari Astro Goods ini cocok diolah menjadi jus atau dimakan secara langsung. 

2. Astro Goods Baby Pakcoy Hydroponic

Produk Astro Goods selanjutnya adalah sayur baby pakcoy hydroponic. Sayuran hijau segar ini juga bersumber dari para petani lokal Indonesia dan dengan teknik penanaman hidroponik sehingga kesegaran dan kualitasnya tetap terjaga dengan baik. Tak hanya itu saja, sayuran pakcoy ini juga kaya akan nutrisi vitamin, kalsium, dan antioksidan sehingga cocok untuk menu diet kamu. Sayuran hijau ini dapat kamu olah menjadi berbagai masakan tumisan, direbus, atau sebagai bahan pelengkap makanan lainnya.

Varian Sayur & Buah Astro Goods Lainnya

Demikian informasi mengenai produk sayur & buah dari Astro Goods. Semua produk di atas bisa kamu pesan melalui aplikasi Astro. Jadi tunggu apa lagi? Segera buka aplikasi Astro kamu untuk belanja produk-produk berkualitas dari Astro Goods! 

Klik banner di bawah untuk belanja produk sayur & buah dari Astro Goods langsung dari aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu