Pentingnya Makanan Sehat Untuk Hidup Berkualitas

Menjalani gaya hidup sehat merupakan hal yang penting, lho. Bukan cuma membuat badan kita lebih sehat, tapi juga bisa membuat kita lebih happy dan meningkatkan kualitas hidup.

Kapan sih kita harus mulai gaya hidup sehat? Secepatnya dong. Kita bisa mulai dengan perubahan kecil di kehidupan sehari-hari, misalnya dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan sehat. Buat kamu yang tertarik dengan gaya hidup sehat, Astro punya rekomendasi produk nih buat kamu! 

Kali ini Astro Goods hadir dengan varian Simply, berbagai produk makanan sehat dengan bahan-bahan yang simple dan healthy. Kamu bisa cobain bermacam-macam produk kacang hingga roti gandum yang tinggi serat yang baik untuk menjaga kondisi tubuhmu.

Yuk, cari tau lebih lanjut tentang produk Simply dari Astro Goods di bawah ini.

Cemilan Sehat untuk Tunda Lapar

1. Simply Roasted Almond Himalayan Salt

Simply Roasted Almond Himalayan Salt adalah olahan kacang Almond panggang dengan taburan Himalayan Salt untuk memberikan paduan cita rasa gurih dan lezat. Meski kacang almond memiliki kalori yang tinggi tetapi kandungan serat di dalamnya juga tinggi, sehingga bisa membuat kenyang lebih lama dan mengurangi nafsu makan. Sangat cocok untuk kamu yang sedang menjalani diet!

2. Simply Roasted Cashew Himalayan Salt

Simply Roasted Cashew Himalayan Salt adalah olahan kacang mede panggang yang gurih dipadukan dengan taburan Himalayan Salt. Snack sehat yang satu ini cocok untuk menurunkan kadar kolesterol dan menambah asupan energi dengan kalori yang terjaga.

3. Simply Trail Mix

Simply Trail Mix adalah varian cemilan sehat dari Astro Goods yang terbuat dari kombinasi buah-buahan kering dan kacang-kacangan bernutrisi tinggi. Sangat cocok untuk kamu yang mencari kombinasi rasa dengan isi yang beragam, di dalamnya kamu akan menemukan kacang almond, kacang mede, walnut, kismis, dan cranberry kering. Simply Trail Mix cocok untuk dikonsumsi setelah berolahraga atau cemilan rendah lemak di saat lapar. 

Varian Roti Gandum yang Tinggi Serat

1. Simply Wheat Bread 

Simply Wheat Bread terbuat dari gandum utuh yang tinggi serat sehingga cocok untuk jadi menu diet yang dapat dipadukan dengan selai, telur atau bahan paduan lain yang sesuai dengan seleramu. Varian roti gandum ini bisa meningkatkan kinerja pencernaan sekaligus menurunkan berat badan. 

2. Simply Wheat Bread Kupas 

Jika kamu menyukai roti gandum tanpa kulit untuk diolah menjadi sandwich, Simply Wheat Bread Kupas adalah pilihan yang pas buat kamu. Sama seperti varian sebelumnya, Simply Wheat Bread Kupas juga terbuat dari gandum utuh dan tinggi serat yang baik untuk kesehatan pencernaan dan cocok dikonsumsi saat diet.
Itulah produk-produk makanan sehat terbaru dari Astro Goods. Yuk, cobain produknya sekarang untuk memulai gaya hidup sehat! Buat kamu yang mau belanja produknya langsung cek di aplikasi Astro aja. Kamu bisa download di Google Play Store & App Store atau klik banner di bawah ini untuk langsung belanja lewat aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu