Yuk Kenalan Sama Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu!

Halo, teman-teman Astro! Kebutuhan harian kalian terpenuhi dengan baik kan? Semoga Astro bisa selalu dapat memenuhi kebutuhan harian kalian dengan cepat & baik ya!

Kalo kamu suka belanja di Astro pastinya kamu udah gak asing dong sama Maskot kita, yaitu Airo & Friends! Nah kita ada update terbaru nih di perjalanan mereka, dengan karakter baru dan pastinya lebih menarik. Masing-masing pastinya mempunyai tugas yang beragam dalam memenuhi kebutuhan kalian di Astro. Penasaran gak? 

Tidak perlu panjang lebar, langsung aja yuk kita intip karakter maskot Astro baru Airo & Friends!

Yuk kenalan Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu! - Airo

Kenalan dengan Airo, dia adalah sosok anak yang baik hati dan penyayang. Dia juga disini sebagai pemimpin yang empatik dan pandai membangun hubungan positif, mendorong kerjasama, serta menangani konflik dengan baik bersama teman-temannya. Semangatnya dalam menyelesaikan masalah bisa menyenangkan pastinya!

Ohiya! ketika mengenakan baju antariksa, Airo punya kekuatan khusus, dia bisa bergerak lebih cepat dan mengangkat benda yang lebih berat!

Yuk kenalan Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu! - IO

Io adalah sahabat baik Airo, ia bisa bertransformasi menjadi berbagai jenis bentuk (seperti vacuum cleaner, kendaraan, pengangkat gadget, dan masih banyak lagi) untuk membantu Airo & teman-temannya menyelesaikan masalah di Bumi. Meskipun Io tidak dapat bicara (hanya menghasilkan suara elektronik), Io mengekspresikan pemikiran dan emosinya melalui wajah digitalnya yang canggih (ditenagai AI).

Yuk kenalan Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu! - Ivy

Ivy adalah seorang yang paling mengerti manfaat lingkungan dan alam di antara teman-teman airo. Ivy juga sahabat dari ibu bumi! Dia menyirami aura harmoni tumbuhan, dapat menenangkan binatang, dapat berkomunikasi dengan lingkungan, memahami sifat tanaman obat, dan mengerti bahasa hewan. Ini menjadikannya perwakilan untuk perdamaian dan keseimbangan di bumi.

Yuk kenalan Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu! - Pong

Pong si Paling Ceria, dia memiliki kemampuan untuk menyerap energi dari makanan, potensi memperoleh kekuatan super, dan juga memiliki kemampuan untuk menghasilkan gelombang kejut! Pong memiliki pemahaman yang mendalam tentang teknik memasak dan pengawetan makanan, menjadikannya koki yang terampil dan memastikan kesejahteraan makanan untuk Teman-temannya.

Yuk kenalan Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu! - Fixo

Fixo adalah robot pintar serba guna, Tubuh Fixo sebenarnya kotak peralatan yang penuh dengan berbagai alat, dan barang-barang kecil, tetapi ia dapat menunjukkan alat-alat sederhana untuk anak-anak seperti gunting dan lem. Ketika menghadapi masalah sulit, Fixo sangat dapat bekerja sama. Mereka akan bekerja berdampingan, merakit semua alat mereka bersama-sama untuk membuatnya berfungsi. Fixo juga merupakan ahli mekanik. Dia mampu menciptakan kreasi-kreasi yang menyenangkan untuk menghibur semua orang dalam setiap situasi. Fixo sangat fokus. Suara mereka pun seperti robot kecil saat beroperasi bersama-sama.

Yuk kenalan Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu! - Beebo

Beebo adalah seekor kelinci yang siap menghadapi segala situasi! Ia tetap waspada untuk memastikan keamanan semua orang dan segala hal sepanjang waktu. Saat berada di dalam bola, indera pendengaran, penglihatan, dan penciuman Beebo meningkat, memungkinkannya mendeteksi bahaya sebelum orang lain. Meskipun terlihat panik dalam situasi genting, tindakan cepat dan perhatiannya terhadap detail menunjukkan bahwa ia selalu terkendali. Pada kesempatan yang lebih ceria, Beebo suka memutar musik energik, ceria, atau pesta untuk memberi energi dan semangat pada semua orang. Beebo juga mahir berbahasa, mampu berbicara, memahami, dan menerjemahkan berbagai bahasa, baik manusia, robot, hewan, maupun alien.

Nah! Sekarang udah kenal kan sama Airo dan Teman-temannya? Kamu pun jadi tau peran masing-masing yang akan mengisi petualangan mereka. Kalo kalian disuruh untuk memilih, paling suka sama siapa nih kira-kira? Kalau kamu mau kenal lebih dekat dengan Airo dan teman-temannya, ikuti kesehariannya di Instagram @airoandfriends. Jangan lupa juga untuk selalu belanja segala kebutuhanmu lewat Astro ya!

Yuk kenalan Airo & Friends! Karakter Baru yang Bakal Bikin Seru Hari-harimu!
Airo
Airo