Masak Menu Lezat Anti Ribet dan Tanpa Pengawet dengan Paket Masak Dari Astro Goods

Halo Astro Friends! Pernah nggak sih kalian mengalami momen di mana kamu males banget masak tapi tetap perlu menyiapkan makan atau bekal? Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi, karena Astro Goods punya solusi yang pas untukmu yaitu produk paket masak! Produk paket masak dari Astro Goods adalah produk makanan siap masak yang praktis, cukup kamu panaskan saja untuk menyiapkannya. Jadi kamu nggak perlu repot menyiapkan bahan-bahan untuk memasak makanan. Selain itu, seluruh produk paket masak dari Astro Goods menggunakan bahan bahan segar berkualitas dan tanpa bahan pengawet.

Paket Masak Astro Goods punya beberapa varian menu lezat mulai dari olahan ayam, daging sapi, hingga ikan yang bisa kamu sajikan untuk menu makanan sehari-hari. Nah, kali ini Astro mau memperkenalkan produk paket masak ini, jadi simak terus informasinya, ya!

Paket Masak Astro Goods untuk Sajikan Makanan Praktis di Rumah

1. Ayam Goreng Presto Frozen Astro Goods

Menyiapkan menu ayam goreng lebih mudah dengan paket masak Ayam Presto Frozen dari Astro Goods! Paket masak Ayam Presto Frozen dari Astro Goods merupakan olahan ayam goreng dengan perpaduan bumbu-bumbu seperti santan kelapa, garam, dan gula yang dimasak dengan teknik presto, sehingga menghasilkan daging ayam yang lembut. Untuk memasaknya, kamu hanya perlu menggoreng menggunakan minyak pada api sedang selama 3-4 menit hingga kuning kecoklatan. Pastikan kamu menggorengnya dalam keadaan tidak beku ya!

2. Cakalang Cabe Hijau Frozen Astro Goods

Kalau kamu suka dengan menu olahan ikan, kamu wajib coba paket masak Astro Goods yang satu ini. Paket masak Cakalang Cabe Hijau merupakan olahan dari ikan cakalang asap berkualitas yang dibumbui dengan bawang merah, bawang putih, cabe hijau, dan bumbu lainnya. Perpaduan ikan cakalang asap dan bumbu cabe hijau ini pasti bikin nagih! Untuk memasaknya kamu hanya perlu memanaskannya dengan wajan dan tambahkan 1-2 sendok minyak dalam keadaan cair.

Varian Paket Masak Astro Goods Lainnya

Nggak hanya Ayam Goreng Presto & Cakalang Cabe Hijau, Astro Goods juga menyediakan varian paket masak lainnya yang wajib kamu coba. 

Itu dia solusi buat kamu yang malas masak dari Astro Goods! Yuk, coba semua varian paket masak dari Astro Goods! Pastinya, semua produk paket masak di atas sudah bisa kamu pesan di aplikasi Astro. Jadi, cek aplikasi Astro kamu sekarang dan pesan paket masak Astro Goods atau kamu bisa klik banner produk di bawah untuk belanja langsung di aplikasi Astro. 

Belanja produk Paket Masak dari Astro Goods sekarang ! Klik banner di bawah untuk belanja produknya di aplikasi Astro.

Arie Wahyu
Arie Wahyu