Kirim Hampers Mudah dan Praktis di Astro

Menjelang Natal & Tahun Baru, tentunya banyak tradisi yang biasa kita lakukan untuk merayakannya. Salah satunya adalah dengan mengirimkan hampers atau parsel kepada keluarga, teman, dan orang tersayang di sekitar. Bukan hanya sebagai simbol perayaan, memberikan hampers juga menjadi cara untuk menunjukkan kebersamaan di momen yang istimewa.

Kini, mengirim hampers bisa kamu lakukan dengan cara yang mudah, praktis, dan tanpa ribet, lho! Melalui aplikasi Astro, kamu bisa membeli hampers spesial dan mengirimkannya langsung melalui fitur Send as Gift atau Kirim Sebagai Hadiah. Kamu udah nggak perlu lagi repot ke luar rumah untuk mengirimkan hampers istimewa, AstroFriends!

Apa itu fitur Send as a Gift di aplikasi Astro?

Kamu bisa mengirimkan hadiah kepada orang tersayang dengan membelikan produk hadiah berupa produk-produk di aplikasi Astro dengan fitur Send as Gift atau Kirim Sebagai Hadiah. Hadiah akan dikirimkan langsung kepada Penerima dan Penerima akan mendapatkan WhatsApp berisikan nama pengirim, penerima, serta ucapan yang bertuliskan pesan spesial yang bisa dikostumisasi sesuai keinginan.

 Dengan fitur ini, kamu juga bisa menambahkan hampers bag serta kartu ucapan fisik dengan berbagai macam pilihan desain, sehingga hadiah jadi lebih spesial dan personalized saat diberikan kepada orang tersayang sebagai hampers.

Cara Menggunakan Fitur Send as a Gift

  1. Klik menu “Kirim Hampers” dan pilih produk yang ingin kamu kirim sebagai hadiah. Kamu bisa pilih produk pada bagian “Hampers Beserta Box”, “Paket Hadiah Rekomendasi”,  atau “Produk Hadiah Satuan”.
  2. Aktifkan pilihan “Kirim sebagai hadiah” pada halaman pembayaran.
  3. Isi data & ucapan untuk Penerima dengan lengkap.
  4. Pilih desain kartu ucapan untuk mengirimkan kartu ucapan dalam bentuk fisik.
  5. Tambahkan produk “Special Hampers Bag” untuk mengirim hampers menggunakan tas hampers spesial. 
    Catatan: Special Hampers Bag berukuran 30cm x 25cm x 12cm. Pastikan ukuran dan jumlah produk yang kamu pilih muat untuk dimasukkan ke dalam tas (saran maks. 5 produk). Jika ukuran/jumlah produk melebihi kapasitas tas hampers, maka akan dikirimkan menggunakan kardus Astro terpisah.
  1. Selesaikan transaksi & hampers akan dikirim ke penerima.
  2. Penerima akan mendapatkan notifikasi dari Astro melalui pesan WhatsApp.

Pilihan Inspirasi Hampers Astro

Kalau kamu bingung memilih produk apa yang ingin dikirim sebagai hampers, nggak usah khawatir! Astro menyediakan berbagai pilihan inspirasi hampers dengan berbagai jenis makanan lezat serta produk berkualitas yang bisa dijadikan hadiah Natal dan Tahun Baru.

Paket produk-produk best seller Astro Goods dengan harga mulai dari Rp59.000
Hampers Popcorn Astro Goods beserta box dengan harga early bird mulai dari Rp89.000
Hampers cemilan party pack beserta kartu ucapan dengan harga spesial launching Rp65.000
Hampers Egg Tart Astro Kitchen beserta box dengan harga early bird mulai dari Rp79.000.

Dengan inspirasi produk dan paket hampers di Astro, kamu bisa memilih hampers yang sesuai dengan keinginanmu untuk dikirimkan ke orang tersayang. Kirim hampers Natal & Tahun Baru jadi lebih spesial, mudah, dan praktis!

Keuntungan Membeli Hampers di Astro

  1. Kamu tidak perlu ke luar rumah untuk membeli produk hadiah.
  2. Pilihan hadiah dapat kamu personalisasikan dari seluruh produk yang ada di Astro.
  3. Hampers kamu akan sampai ke Penerima dalam 30 menit.
  4. Pengiriman hampers kamu bebas ongkir (jika melewati jumlah minimal transaksi tertentu).
  5. Banyak promo dan voucher diskon yang dapat kamu gunakan untuk transaksi hampers-mu.
  6. Penerima akan mendapatkan ucapan personal yang akan dikirimkan melalui WhatsApp.
  7. Kamu dapat mengirimkan kartu ucapan fisik dengan pilihan desain yang banyak & menarik.
  8. Kamu dapat mengirimkan hampers dengan Special Hampers Bag Astro Goods dari bahan yang berkualitas serta desain yang menarik, sehingga dapat dipakai berulang kali oleh Penerima.

Nah, itu dia penjelasan lengkap tentang cara & keuntungan mengirim hampers dari Astro. Mudah dan praktis, kan? Buat kamu yang mau mengirim hampers dari Astro, yuk download aplikasi Astro di App Store atau Play Store sekarang!

Arie Wahyu
Arie Wahyu