Jaga Kesehatan Dengan Voucher Khusus Pengguna Halodoc Dari Astro!

Halo Astro Friends, Akhir – Akhir ini kondisi cuaca semakin tidak menentu, kadang panas terik, kadang juga hujan deras. Hal ini tentunya perlu jadi perhatian tersendiri supaya kesehatan kita tetap terjaga meskipun cuaca sedang tidak bagus.

Maka dari itu, agar kesehatan kamu tidak terganggu apalagi sampai jatuh sakit, Astro punya kabar baik nih untuk kalian yang memiliki beberapa masalah dan pertanyaan terkait kesehatan. Mari simak kabar baiknya berikut ini!

Astro x Halodoc Partnership, Free Potongan Biaya Konsultasi 15RB dan Gratis Ongkir Hinga 22RB

Astro bersama Halodoc saat ini sedang mengadakan partnership yang ditujukan bagi para pengguna baru yang ingin melakukan telekonsultasi dengan dokter spesialis.

Kamu tinggal gunakan kode voucher HALOASTROCHAT agar bisa mendapatkan free potongan sebesar 15.000 rupiah untuk biaya telekonsultasi dengan dokter spesialis

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan free resep dokter dan gratis ongkir pengiriman berbagai obat yang kamu beli di Halodoc hingga 22.000 rupiah jika kamu menggunakan kode voucher ASTROONGKIR

Jangan sampai terlambat! Yuk, konsultasikan segala jenis permasalahan kesehatan kamu bersama Halodoc agar nantinya tidak terjadi hal – hal yang tidak dIInginkan dan selalu pastikan untuk terus belanja kebutuhan harian seperti obat dan vitamin hanya di Astro, ya!

Arie Wahyu
Arie Wahyu