Belanja Kebutuhan Harian dengan Harga Terbaik Cuma di Astro, Mulai dari 9 Ribuan!

Halo Astro Friends! Sudah penuhi kebutuhan harian kamu belum? Selalu ingat, kamu bisa andalkan Astro sebagai layanan belanja online yang selalu siap bantu penuhi kebutuhan harian kamu. Astro akan melayani pesanan kamu selama  24 jam penuh dan pesanan kamu cepat sampai hanya dalam hitungan menit. 

Nah, buat kamu yang mau belanja kebutuhan harian di Astro, ada penawaran spesial buat kamu nih. Astro punya produk-produk berkualitas dengan harga terbaik yang lebih hemat jika dibandingkan dengan layanan online dan toko offline lainnya. Jadi kamu bisa selalu belanja hemat di Astro. Mulai dari susu, buah-buahan, bumbu masak, hingga telur bisa kamu dapatkan dengan harga terbaik di Astro.

Yuk langsung buka aplikasi Astro kamu untuk belanja produk-produk dengan harga terbaik berikut ini.

Produk Harga Terbaik dari Astro

1. Telor Ayam Negeri Conventional 10 pcs

Telur ayam segar yang diambil langsung dari peternak yang sudah melewati proses seleksi ketat untuk berat dan kualitas. Tanpa ada tambahan bahan apapun sehingga telur ayam negeri ini sangat alami.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 19.900

Klik link berikut untuk belanja Telor Ayam Negeri Conventional 10 pcs di aplikasi Astro.

2. Greenfields Fresh Milk Plain 1L

Susu segar berkualitas dari Greenfields. Penuh kandungan nutrisi untuk tubuh, tanpa menggunakan zat tambahan. Cocok untuk diminum langsung atau dijadikan olahan kopi susu.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 27.200

Klik link berikut untuk belanja Greenfields Fresh Milk Plain 1L di aplikasi Astro.

3. Topi Koki Beras Setra Ramos 5kg

Beras Topi Koki Setra Ramos terbuat dari bibit unggul pilihan dari hasil petani Indonesia. Diproses dengan teknologi modern dan higienis, sehingga menghasilkan beras kualitas baik dan bergizi. Beras Topi Koki Setra Ramos juga punya aroma dan cita rasa nasi enak dan pulen.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 63.900

Klik link berikut untuk belanja Topi Koki Beras Setra Ramos 5kg di aplikasi Astro.

4. Pisang Cavendish Conventional 500gr

Pisang Cavendish dengan kulit berwarna kuning cerah dan mulus, serta punya cita rasa manis. Punya kandungan nutrisi mulai dari vitamin A, vitamin C, fosfor, kalium, kalsium dan tanin yang bermanfaat untuk mengatasi diare, mengtrol tekanan darah dan baik untuk jantung. Serta kandungan yang berguna untuk antioksidan seperti karotenoid, fenolat, amina biogenik, dan pitosterol.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 10.400

Klik link berikut untuk belanja Pisang Cavendish Conventional 500gr di aplikasi Astro.

5. Astro Goods Milk Bread (Kupas) 235 g

Roti tawar tanpa kulit roti (sudah dikupas), diolah dengan teknik khusus dan bahan-bahan berkualitas ala Jepang dalam proses pembuatannya. Menghasilkan roti tawar kupas dengan tekstur lembut.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 14.900

Klik link berikut untuk belanja Astro Goods Milk Bread (Kupas) 235 g di aplikasi Astro.

6. Yakult Minuman Prebiotik – isi 5

Minuman susu fermentasi Yakult mengandung lebih dari 6,5 miliar bakteri L. casei Shirota strain yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 9.400

Klik link berikut untuk belanja Yakult Minuman Prebiotik – isi 5 di aplikasi Astro.

7. Alpukat Mentega Regular 1kg

Alpukat mentega dengan daging buah bewarna kuning yang bertekstur lembut. Mengandung lemak baik, serat, vitamin A, vitamin K, vitamin E, dan vitamin B yang bermanfaat untuk melindungi tubuh dari gangguan kesehatan seperti, gangguan penyakit jantung dan memelihara kesehatan tubuh.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 33.000

Klik link berikut untuk belanja Alpukat Mentega Regular 1kg di aplikasi Astro.

8. Bawang Merah Regular 250gr

Bawang Merah merupakan bumbu masakan wajib di dapur. Bawang Merah memiliki kulit berwarna merah keunguan yang berlapis dan ukuran yang bervariasi.

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 11.600

Klik link berikut untuk belanja Bawang Merah Regular 250gr di aplikasi Astro.

9. Wortel Berastagi Conventional 1kg

Wortel Berastagi, wortel segar berkualitas asal Medan yang memiliki warna oranye cerah dan kulit halus dengan bentuk lurus memanjang. 

Harga Terbaik dari Astro: Rp. 14.100

Klik link berikut untuk belanja Wortel Berastagi Conventional 1kg di aplikasi Astro.

Itu dia penawaran terbaru produk berkualitas dengan harga terbaik terbaru dari Astro.

Tunggu apa lagi? Yuk download dan siapkan aplikasi Astro di smartphone kamu buat belanja kebutuhan harian yang lebih hemat dan cepat sampai dalam hitungan menit. 
Download aplikasi Astro di Google Play Store atau App Store sekarang dan dapatkan Gratis Ongkir buat kamu yang mau belanja produk dengan harga terbaik!

Arie Wahyu
Arie Wahyu