Kirim Hadiah untuk Orang Tersayang dengan Fitur Send as a Gift dari Astro!

Hi Astro Friends! Kamu mau memberikan hadiah untuk teman, pasangan, atau keluarga di tanpa perlu keluar rumah dan anti repot tapi tetap berkesan? Sekarang Astro punya fitur baru yaitu send as a gift atau kirim sebagai hadiah. Fitur terbaru Astro ini memungkinkan seluruh Astro Friends untuk mengirimkan hadiah berupa produk-produk di aplikasi Astro dengan pilihan desain kartu ucapan dan pesan yang bisa dikostumisasi sesuai keinginan, sehingga lebih personalized saat diberikan kepada orang tersayang. 

Apa itu fitur Send as a Gift di aplikasi Astro?

Sekarang kamu bisa mengirimkan hadiah kepada orang tersayang dengan membelikan produk kebutuhan harian seperti skincare, ice cream, buah-buahan, obat & vitamin, makanan siap masak, dan ribuan produk lainnya dengan fitur send as a gift atau kirim sebagai hadiah di aplikasi Astro. Dengan fitur ini, penerima hadiah akan mendapatkan sebuah tambahan kartu ucapan yang bertuliskan pesan spesial yang bisa dikostumisasi sesuai keinginan. 

Mau coba kirim hadiah dari aplikasi Astro untuk orang tersayang? Coba ikuti langkah-langkah ini. Gampang banget kok!

Cek Cara Menggunakan Fitur Send as a Gift di Aplikasi Astro Berikut Ini:

  1. Pilih barang & masukan ke dalam keranjang
  2. Aktifkan pilihan “Kirim Sebagai Hadiah”
  3. Masukan nama, alamat, & ucapan untuk penerima
  4. Pilih desain kartu ucapan
  5. Bayar pesanan & hadiah akan sampai dalam hitungan menit
  6. Penerima hadiah akan mendapatkan pemberitahuan dari Astro melalui WhatsApp

Yuk, kirim hadiah untuk orang spesialmu dengan fitur send as a gift terbaru dari Astro! Buka aplikasi Astro kamu sekarang dan kirimkan hadiah spesial dengan pengiriman dalam hitungan menit hanya di Astro! Buat kamu yang belum punya aplikasi Astro, kamu bisa download aplikasi Astro sekarang di Google Play Store & App Store!

Arie Wahyu
Arie Wahyu