Dapatkan Kualitas Daging Terbaik dari Daging Astro Goods

Stok daging di rumah habis? Astro Goods punya produk yang sedang kamu cari-cari nih! Astro Goods menawarkan pilihan daging berkualitas dalam bentuk beku atau frozen, sehingga dapat disimpan dalam beberapa waktu. Tersedia berbagai pilihan daging beku mulai dari daging ikan hingga daging sapi yang siap diolah menjadi berbagai menu makanan lezat. 

Penasaran dengan produk daging beku dari Astro Goods? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Apa Saja Produk Daging Beku Unggulan dari Astro Goods?

1. Astro Goods Fisherman’s Salmon Fillet Kirimi Frozen

Siapa yang tidak kenal dengan jenis ikan yang satu ini. Ya, ikan salmon merupakan salah satu jenis ikan favorit yang dapat diolah menjadi berbagai menu seperti salmon panggang, sushi, dan hidangan lainnya. Selain terkenal sebagai bahan makanan favorit, ikan salmon juga dikenal sebagai makanan sehat sumber asam lemak omega-3 yang baik untuk tubuh. Kini, kamu bisa lebih mudah merasakan manfaat ikan salmon dengan produk Astro Goods Fisherman’s Salmon Fillet Kirimi Frozen. Produk daging salmon beku ini bersumber langsung dari petani ikan yang memastikan kualitas tetap terjaga dengan baik. Selain itu, Fisherman’s Salmon Fillet Kirimi Frozen hadir dengan bentuk fillet, sehingga lebih mudah untuk diolah menjadi menu favorit kamu.

2. Fisherman’s Dori Fillet NBL Frozen

Suka dengan olahan fish n chips? Sekarang, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan utama Fisherman’s Dori Fillet NBL Frozen dari Astro Goods. Fisherman’s Dori Fillet NBL Frozen merupakan daging dori beku berbentuk fillet yang siap diolah menjadi fish n chips atau hidangan lainnya. Bersumber dari para petani ikan terbaik, menjadikan ikan dori frozen ini punya kualitas tinggi, dengan kandungan nutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan.

Produk Daging Beku Lainnya dari Astro Goods

Selain produk daging beku di atas, Astro Goods juga menyediakan produk lainnya, lho. Cek daftar lengkapnya di bawah ini.

Itu dia produk daging beku dari Astro Goods. Sudah berencana masak apa nih, dengan daging beku dari Astro Goods? Langsung cek aja aplikasi Astro untuk dapatkan produk daging beku berkualitas dari Astro Goods yang bisa kamu kreasikan jadi berbagai menu makanan lezat!  

Belanja produk Daging Beku dari Astro Goods sekarang ! Klik banner di bawah untuk belanja produknya di aplikasi Astro.

Arie Wahyu
Arie Wahyu