Belanja di Astro Bisa Dapat Bitcoin Gratis Buat Investasi

Halo Astro friends! Ada hal seru yang nggak boleh kamu lewatkan nih. Kali ini Astro bekerja sama dengan Pluang menghadirkan promo spesial untuk kalian semua. Buat kamu yang mau investasi aset kripto di aplikasi Pluang, kamu bisa dapat bitcoin gratis! Caranya gampang banget, cukup registrasi akun Pluang dengan kode promo ASTRO1 dan selesaikan misi di aplikasi Pluang untuk dapatkan rewardnya.

Yuk, langsung manfaatkan kode promonya, karena promo ini hanya berlangsung dari 13 Oktober – 13 November 2022. Simak cara penggunaan dan syarat ketentuannya di bawah ini.

Selalu ada promo menarik dari Astro, jadi nantikan terus ya informasi promo menarik lainnya yang bisa bikin belanja kebutuhan harian kamu makin hemat. Download juga aplikasi Astro di Google Play Store & App Store. Anything you Need, Fast!

Kode Promo Pluang x Astro

ASTRO1

Cara Menggunakan Kode Promo Pluang x Astro

  1. Download aplikasi Pluang di smartphone kamu, lakukan proses registrasi dan gunakan kode promo ASTRO1. Selesaikan proses registrasi di aplikasi Pluang.
  2. Klik ikon lonceng di kanan atas.
  3. Pilih pemberitahuan untuk mengarahkan ke halaman misi.
  4. Selesaikan misi untuk dapatkan reward Bitcoin gratis!

Syarat dan Ketentuan Pluang x Astro Bonus Bitcoin Rp30.000

  1. Periode Promo: 13 Oktober – 13 November 2022.
  2. Promo Pluang x Astro Bonus Bitcoin Rp30.000 ini hanya berlaku untuk Pengguna yang belum pernah melakukan registrasi menggunakan kode misi, verifikasi dasar, top up saldo, dan transaksi pembelian aset apapun di Pluang sebelum Periode Promo.
  3. Untuk mendapatkan Promo Pluang x Astro Bonus Bitcoin Rp30.000 ini, Pengguna harus melakukan:
    • Registrasi menggunakan kode misi “ASTRO1” pada halaman registrasi
    • Menyelesaikan verifikasi dasar (KYC 1)
    • Top up saldo pertama kali minimum Rp150.000
    • Melakukan pembelian aset apapun (Index dan Saham AS, Emas, Kripto, Reksa Dana) di Pluang minimum Rp150.000.
  4. Bagi 2,500 Pengguna pertama yang berhasil dan telah terverifikasi melakukan aktivitas pada Poin 3 dan mengklaim reward, berhak mendapatkan Hadiah berupa aset kripto berupa Bitcoin senilai Rp30.000.
  5. Untuk misi pembelian aset apapun, Hadiah akan masuk ke akun Pengguna setelah pembelian terverifikasi berhasil dan Pengguna mengklaim reward selama Promo masih berlangsung. Khusus untuk reksa dana, proses verifikasi keberhasilan pembelian tersebut membutuhkan 1-2 hari kerja. Status pembelian reksa dana dapat dicek di halaman riwayat transaksi.
  6. Ketentuan untuk verifikasi dasar Pengguna:
    • Pengguna yang melakukan verifikasi dasar pertama di Tokopedia, DANA, dan Bukalapak selama Periode Promo tidak dapat mendapatkan Hadiah dari Promo ini.
    • Pengguna yang melakukan verifikasi dasar pertama di GoInvestasi atau Pluang selama Periode Promo tetap dapat mendapatkan Hadiah dari Promo ini.
  7. Promo Pluang x Astro Bonus Bitcoin Rp30.000 tidak dapat digabung dengan Promo lainnya. Pengguna berhak mendapatkan Hadiah hanya pada satu Promo saja. Apabila Pengguna melakukan lebih dari satu kali transaksi, maka Hadiah hanya akan diterima sekali (pada transaksi pertama) selama persediaan masih ada.
  8. Hadiah berupa Bitcoin sebesar Rp30.000 akan otomatis masuk ke dalam Balance Reward Pengguna yang memenuhi kriteria dan melakukan semua aktivitas yang tertera pada Syarat dan Ketentuan ini. Hadiah dapat ditransaksikan 45 hari kalender setelah tanggal pengiriman Hadiah ke akun Pengguna yang terdaftar pada sistem Pluang.
  9. Hadiah yang diterima tidak dapat ditukarkan ke dalam bentuk apapun ataupun dikembalikan.
  10. Pengguna yang telah memenuhi syarat dapat melakukan klaim reward dengan cara:
    • Klik logo ‘Lonceng Notifikasi’ pada halaman utama, kemudian klik notifikasi ‘Misi Selesai’, lalu klik ‘Klaim Reward’, atau
    • Klik logo ‘Akun’ pada halaman utama, kemudian klik lihat ‘Misi’, lalu pada halaman ‘Selesai’ klik ‘Klaim Reward’.
  11. Pengguna yang memenuhi syarat akan menerima notifikasi pada aplikasi Pluang saat Hadiah diterima, namun Pengguna juga dapat melihat status penerimaan Hadiah dengan cara sebagai berikut:
    • Klik logo ‘Lonceng Notifikasi’ pada halaman utama, kemudian lihat notifikasi ‘Misi Selesai’, atau
    •  Klik logo ‘Akun’ pada halaman utama, kemudian klik lihat ‘Misi’, lalu pada halaman ‘Selesai’ klik tab ‘Terklaim’.
  12. Pluang berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan Pluang x Astro Bonus Bitcoin Rp30.000 ini tanpa pemberitahuan tertulis sebelumnya kepada Pengguna.
  13. Pluang berhak membatalkan Promo kepada Pengguna yang telah memenuhi syarat apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/transaksi yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Pluang x Astro Bonus Bitcoin Rp30.000 ini, Syarat dan Ketentuan lain yang berlaku, serta peraturan perundang-undangan yang berlaku yang berpotensi menimbulkan kerugian bagi Pluang dan/atau pihak ketiga lainnya.
  14. Pengguna disarankan untuk melakukan pemeriksaan secara berkala terkait dengan syarat dan ketentuan dari setiap Promo yang sedang berlangsung di aplikasi Pluang.
  15. Keputusan Pluang sebagai penyelenggara Promo bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  16. Keikutsertaan Pengguna dalam Promo Pluang x Astro Bonus Bitcoin Rp30.000, sekaligus merefleksikan persetujuan Pengguna terhadap seluruh syarat dan ketentuan di atas.
  17. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut seputar Promo di aplikasi Pluang, Pengguna dapat mengirimkan email ke [email protected] atau menghubungi Customer Service di (021) 8063 0065 pada hari Senin s/d Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Yuk lakukan registrasi di aplikasi Pluang sekarang! Jangan lupa, pakai kode ASTRO1 saat registrasi akun kamu ya! 

Arie Wahyu
Arie Wahyu