Astro Goods Snack, Teman Ngemil yang Renyah & Nikmat dari Astro!

Astro Goods Snack, Teman Ngemil yang Renyah & Nikmat dari Astro!

Lagi cari cemilan yang unik dan beda dari biasanya? Pas banget nih, Astro baru menghadirkan produk Astro Goods terbaru yang cocok untuk menemani snacking time kamu, yaitu Astro Goods Snack! Aneka cemilan dari Astro ini dijamin bikin kamu ketagihan dengan cita rasa yang unik dan nikmat serta tekstur renyah di setiap gigitan. Astro Goods Snack ini hadir dalam empat buah varian, Astro Goods Natural Sea Salt Ube Chips,  Astro Goods Crunchy Balado Wonton Chips, Astro Goods Crunchy Jagung Bakar Wonton Chips, dan Astro Goods Padang Style Keripik Singkong Balado. 

Pelajari lebih lanjut yuk soal produk terbaru Astro Goods ini! Simak artikel ini sampai habis untuk dapatkan informasi lengkapnya!

Astro Goods Natural Sea Salt Ube Chips

Astro Goods Natural Sea Salt Ube Chips

Astro Goods Natural Sea Salt Ube Chips terbuat dari ubi ungu pilihan yang dipadukan dengan sea salt. Keripik ubi ungu ini diproses secara higienis dan dimasak secara alami, tanpa tambahan MSG dan pengawet. Sehingga cita rasa dan aroma asli dari ubi ungu tetap terjaga. Oiya,  Astro Goods Natural Sea Salt Ube Chips juga gluten free, trans fat free dan punya kandungan serat tinggi loh, jadi cocok banget buat cemilan sehat ketika kamu sedang diet.

Astro Goods Crunchy Balado Wonton Chips

Astro Goods Crunchy Balado Wonton Chips

Nah ini dia snack unik dari Astro Goods! Astro Goods Crunchy Balado Wonton Chips adalah snack wonton atau kulit pangsit yang dibuat dengan bahan-bahan kualitas terbaik sehingga menghasilkan snack wonton chips yang renyah di setiap gigitannya. Soal rasa, Astro Goods Crunchy Balado Wonton Chips memiliki cita rasa balado pedas-manis yang bakal bikin kamu ketagihan!

Astro Goods Crunchy Jagung Bakar Wonton Chips

Astro Goods Crunchy Jagung Bakar Wonton Chips

Nggak hanya rasa balado, Astro Goods juga menghadirkan varian wonton chips lainnya yaitu Astro Goods Crunchy Jagung Bakar Wonton Chips. Varian ini punya cita rasa manis-gurih dari bumbu jagung bakar yang disukai oleh semua kalangan. Pastinya, tetap terbuat dari bahan-bahan terbaik dan diproses secara higienis serta kerenyahan keripik wonton yang bikin nagih!

Astro Goods Padang Style Keripik Singkong Balado

Astro Goods Padang Style Keripik Singkong Balado

Buat kamu yang suka cita rasa pedas, wajib coba Astro Goods Padang Style Keripik Singkong Balado! Keripik singkong ini dibuat dari bahan-bahan singkong pilihan, dibumbui dengan bumbu spesial yang memiliki cita rasa pedas-manis khas keripik Padang. Bumbu khasnya, bikin rindu kampung halaman!

Nah itu dia, teman ngemil baru buat kamu dari Astro! Varian mana nih yang akan kamu coba? Yuk! Coba varian-varian dari Astro Goods Snack yang bisa kamu beli langsung dari aplikasi Astro. Ssst, ada promo-promo spesial juga loh buat kamu yang mau belanja di Astro. Buat kamu yang belum punya aplikasinya, kamu bisa download aplikasi Astro di Google Play Store & App Store. Selamat mencoba!

Klik foto produk di bawah untuk langsung belanja produk Astro Goods Snack di aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu