Astro Goods Home Care, Solusi Bersih-Bersih yang Baik & Aman Untukmu

Astro Goods Home Care, Solusi Bersih-Bersih yang Baik & Aman Untukmu

Sedang mencari produk pembersih & perawatan rumah tangga yang aman di kulit, tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya, dan aman untuk seluruh anggota keluarga? Astro Goods Home Care solusinya!

Astro Goods menghadirkan produk Astro Goods Home Care yang bisa jadi pilihan produk pembersih & perawatan rumah tangga yang lebih baik untukmu. Tak seperti produk-produk lainnya, Astro Goods Home Care memberi kebaikan yang lebih untuk kamu. Seluruh produk Astro Goods Home Care dirancang untuk penggunaan yang nyaman di kulit dan ramah lingkungan, tanpa menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan, bersertifikasi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.  

Astro Goods Home Care memperkenalkan tiga varian produk yaitu pembersih serba guna Gentle Multi-purpose Cleaner, deterjen cair Gentle Laundry Liquid Detergent, dan sabun cuci piring Gentle Dishwashing Liquid.

Pelajari Astro Goods Home Care lebih lanjut yuk. Simak artikel ini untuk dapatkan informasi lengkapnya!

Apa itu Astro Goods Home Care?

Astro Goods Home Care adalah inovasi terbaru dari Astro Goods yang menawarkan berbagai produk pembersih rumah tangga yang berkualitas dan terjangkau. Produk-produk dari Astro Goods Home Care diformulasikan dengan bahan dasar tanaman dan tanpa penggunaan bahan kimia berbahaya yang lembut di kulit, baik untuk keberlangsungan lingkungan dan aman untuk seluruh anggota keluarga.

Apa Keunggulan dari Astro Goods Home Care?

Astro Goods Home Care dirancang dengan bahan-bahan yang aman bagi kulit dan lingkungan. Produk pembersih rumah tangga Astro Goods Home Care menggunakan bahan-bahan plant based atau berbasis tanaman serta bebas kandungan SLS, pewarna, formalin, dan paraben namun tetap efektif membersihkan. 

Seluruh produk Astro Goods Home Care juga sudah teregistrasi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk menjamin kualitas produk & bahan baku yang digunakan. Serta dua dari tiga produk perawatan rumah tangga Astro Goods Home Care telah mengikuti standar The International Fragrance Association untuk kadar  bahan pewangi yang terkandung didalamnya. 
Oleh karena itu, produk pembersih rumah tangga Astro Goods Home Care merupakan pilihan yang lebih baik bagi seluruh keluarga dan juga bumi. Gentle for you and the Earth, Astro Goods home care.

Apa Saja Produk-produk dari Astro Goods Home Care?

 1. Astro Goods Gentle Multi-purpose Cleaner

Astro Goods Gentle Multi-purpose Cleaner adalah solusi untuk kamu yang sedang mencari pembersih serbaguna anti bakteri untuk menjaga kebersihan perabotan rumah tangga. Astro Goods Gentle Multi-purpose Cleaner efektif membersihkan kotoran, debu, dan minyak yang menempel di permukaan perabotan rumah tangga seperti pada meja makan, kompor, kaca, lantai, mainan-mainan anak, dan perabot rumah lainnya. 

Produk pembersih serbaguna ini menggunakan formula bahan-bahan plant based, tanpa tambahan bahan kimia SLS, paraben, formaldehyde dan bahan pewarna. sehingga aman bagi kulit dan baik untuk keberlangsungan lingkungan. Astro Goods Gentle Multi-purpose Cleaner hadir dengan aroma Kyoto Sencha yang segar untuk menghidupkan suasana pada ruangan rumah.

Produk Astro Goods Gentle Multi-purpose Cleaner telah teregistrasi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia:

KEMENKES RI PKD 20310220333

2. Astro Goods Gentle Laundry Liquid Detergent

Astro Goods Home Care Gentle Laundry Liquid Detergent merupakan produk deterjen cair untuk membersihkan pakaian untuk seluruh anggota keluarga. Astro Goods Home Care Gentle Laundry Liquid Detergent efektif membersihkan pakaian sekaligus menjaga warna pakaian, dengan color guard technology yang menjaga warna pakaian agar tidak cepat pudar. 

Astro Goods Home Care Gentle Laundry Liquid Detergent terbebas dari kandungan bahan kimia berbahaya seperti SLS, paraben, formaldehyde dan bahan pewarna serta diformulasikan dengan bahan plant based sehingga lembut di kulit dan lebih aman untuk anak-anak. Produk deterjen Astro Goods ini beraroma Fresh Cotton yang lembut serta mengikuti standar yang ditetapkan oleh International Fragrance Association. 

Produk Astro Goods Home Care Gentle Laundry Liquid Detergent telah teregistrasi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia:

KEMENKES RI PKD 20202220389

3. Astro Goods Gentle Dishwashing Liquid

Kamu terkendala dengan produk-produk sabun cuci piring yang tidak ramah untuk kulit sensitif? Astro Goods Home Care Gentle Dishwashing Liquid adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Astro Goods Home Care Gentle Dishwashing Liquid adalah produk sabun cuci piring yang aman dan lembut di kulit, dengan formula plant derived detergents, tanpa SLS, paraben, formaldehyde dan bahan pewarna yang berbahaya. 

Astro Goods Home Care Gentle Dishwashing Liquid efektif mengangkat lemak membandel dan menghilangkan bau pada peralatan makan dan dapur tanpa meninggalkan residu sabun setelah dibilas. Sabun cuci piring Astro Goods Home Care Gentle Dishwashing Liquid beraroma segar Tropical Breeze yang mengikuti standar International Fragrance Association.

Produk Astro Goods Home Care Gentle Dishwashing Liquid telah teregistrasi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia:

KEMENKES RI PKD 20301220278

Itu dia informasi produk terbaru dari Astro Goods Home Care. Yuk jadikan Astro Goods Home Care solusi kamu untuk produk pembersih rumah tangga yang baik dan aman untuk keluarga dan lingkungan. Checkout produk Astro Goods Home Care sekarang yang sudah bisa kamu dapatkan di aplikasi Astro! 

Mau belanja produk Astro Goods Home Care? Klik foto produk di bawah untuk belanja produk Astro Goods Home Care di aplikasi Astro.

Arie Wahyu
Arie Wahyu