Astro Goods Hand Wash, Produk Sabun Cuci Tangan Terbaru dari Astro Goods yang Lembut dan Melembabkan

Terkadang beberapa produk sabun cuci tangan memiliki kandungan yang tidak ramah bagi kulit. Alhasil, kulit kering dan iritasi dapat terjadi pada kulit tangan. Bagi kamu yang mengalami kondisi ini, mungkin akan menyulitkan untuk kamu menemukan produk sabun cuci tangan yang tepat, ya. Nah, sekarang kamu nggak perlu bingung, karena Astro Goods Hand Wash hadir dengan berbagai varian sabun cuci tangan yang lembut, melembabkan, dan formulanya yang aman untuk kulit sensitif!

Astro Goods Hand Wash memiliki 3 varian aroma yang bisa kamu pilih, mulai dari Calm: Lavender Bergamot Hand Wash, Balance: Cedarwood Geranium Hand Wash, dan Energize: Spearmint Orange Hand Wash. Yuk, jadikan Astro Goods Hand Wash solusi sabun cuci tangan berkualitas yang melembabkan dan aman untuk kulit sensitif!

Pelajari Astro Goods Hand Wash lebih lanjut di bawah ini.

Apa itu Astro Goods Hand Wash?

Astro Goods Hand Wash adalah sebuah lini produk hand wash atau sabun cuci tangan terbaru dari Astro Goods yang  bisa jadi solusi masalah kulit kering akibat terlalu sering mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer yang berlebihan. Dalam proses pembuatannya,  Astro Goods Hand Wash telah melewati serangkaian uji klinis dan dirancang dengan bahan-bahan alami yang membantu melembabkan kulit serta tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, Astro Goods Hand Wash hadir dengan berbagai aroma/wewangian mewah yang bisa meningkatkan mood.

Keunggulan Astro Goods Hand Wash

Astro Goods Hand Wash menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas dalam proses pembuatannya. Dalam setiap produknya, mengandung bahan-bahan alami seperti 100% essential oil sebagai bahan wewangian dan oat protein sebagai moisturizing agent nya. Astro Goods Hand Wash juga terbebas dari kandungan SLS dan paraben, yang merupakan bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan kulit. 

Tak hanya itu, Astro Goods Hand Wash punya kandungan antibakteri yang telah teruji klinis dapat membunuh 99.9% E.coli dan S.aureus, serta sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Sebab itu, Astro Goods Hand Wash menjadi pilihan tepat untuk kamu yang membutuhkan sabun cuci tangan yang dapat melembabkan kulit, mengandung essential oil, tanpa bahan kimia berbahaya, dan formulanya yang cocok untuk kulit sensitif.

Astro Goods Hand Wash hadir dalam tiga buah varian, untuk selengkapnya kamu bisa cek informasinya di bawah ini.

Apa Saja Varian Astro Goods Hand Wash

1. Calm Lavender Bergamot Hand Wash

Calm Hand Wash merupakan varian sabun cuci tangan dari Astro Goods yang memiliki aroma lavender. Terbuat dari perpaduan 100% essential oil, yaitu bergamot, cedarwood, dan lavender sehingga menghasilkan aroma yang dapat mengembalikan mood, membuat rileks dan menenangkan.

Produk Calm Lavender Bergamot Hand Wash telah teregistrasi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia:

KEMENKES RI PKD 20309220273

2. Balance Cedarwood Geranium Hand Wash

Balance Cedarwood Geranium Hand Wash adalah varian sabun cuci tangan Astro Goods yang mengandung 100% essential oil, yaitu cedarwood dan geranium. Kombinasi keduanya menghasilkan perpaduan aroma unik yang bisa meningkatkan mood dan mengurangi kelelahan setelah beraktivitas seharian. 

Produk Balance Cedarwood Geranium Hand Wash telah teregistrasi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia:

KEMENKES RI PKD 20309220272

3. Energize Spearmint Orange Hand Wash

Varian terakhir dari Astro Goods Hand Wash adalah Energize Spearmint Orange Hand Wash. Varian sabun cuci tangan Astro Goods yang satu ini menggunakan 100% essential oil yaitu spearmint dan orange. Perpaduan spearmint dan orange dari Energize Spearmint Orange Hand Wash, memberikan sensasi dan aroma yang menyegarkan, sehingga bisa meningkatkan konsentrasi.

Produk Energize Spearmint Orange Hand Wash telah teregistrasi di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia: 

KEMENKES RI PKD 20309220261

Itulah dia informasi mengenai produk hand wash terbaru dari Astro Goods! Yuk, langsung pesan Astro Goods Hand Wash di aplikasi Astro! Kamu bisa klik banner di bawah untuk belanja produk Astro Goods Hand Wash langsung dari aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu