Produk Terbaru Astro Goods Farmer’s Egg, Solusi Sehat Makan Telur!

Astro Goods Solusi Sehat Makan Telur

Siapa nih yang suka mengonsumsi telur? Beberapa dari kamu mungkin megkhawatirkan kondisi kesehatan ketika makan telur atau mau konsumsi telur bernutrisi tinggi. Nah, Astro punya solusi yang pas buat kamu nih, yaitu dengan Astro Farmer’s Egg! Astro baru saja merilis lini produk yang terdiri dari telur Low Cholesterol dan telur Protein-Rich Omega 3. Produk telur segar terbaru dari Astro ini, bisa jadi solusi yang cocok buat kamu yang suka mengonsumsi telur tanpa perlu mengkhawatirkan kandungan kolesterol dan tinggi nutrisi baik untuk kesehatan.

Penasaran dengan produk terbaru dari Astro ini? Yuk, simak informasi lengkap mengenai Astro Goods Farmer’s Egg berikut ini!

Apa Saja Produk dari Astro Goods Farmer’s Egg?

Dengan lini produk Astro Goods Farmer’s Eggs, Astro memperkenalkan dua produk terbaru, yaitu:

1. Astro Goods Farmer’s Omega 3 Eggs

Astro Goods Farmer's Omega 3 Eggs

Produk baru pertama dari Astro Goods adalah, Astro Goods Farmer’s Omega 3 Eggs. Telur ayam ini memiliki kandungan nutrisi tinggi, terutama omega 3 dan asam lemak baik yang menyehatkan jantung dan otak. Memiliki ciri khas putih telur bertekstur kental dan kuning telur berwarna jingga pekat. Telur tinggi omega 3 ini bersumber langsung dari para peternak lokal, dengan kandungan omega 3 yang berasal dari pakan ayam berkualitas.

2. Astro Goods Farmer’s Low Cholesterol Eggs

Astro Goods Farmer's Low Cholesterol Eggs

Masih bersumber dari peternak lokal, Astro Goods Farmer’s Low Cholesterol Eggs  merupakan telur dengan kandungan kolesterol yang rendah. Namun, kandungan nutrisi tidak dihilangkan, Astro Goods Farmer’s Low Cholesterol Eggs  mengandung DHA, vitamin E, Selenium, Zinc & Manganese serta bebas dari salmonella dan aflatoxin. Produk telur segar yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mengurangi kadar kolesterol, namun tetap ingin memakan telur secara utuh.

Itu dia informasi produk terbaru dari Astro. Yuk, langsung pesan produk terbaru Astro Goods lewat aplikasi Astro. Download aplikasi Astro di Google Playstore & App Store dan dapatkan potongan harga khusus untuk pengguna baru! Kamu bisa langsung cari sayuran hidroponik, telur dan daging segar di aplikasi Astro atau kamu bisa langsung belanja produk-produk Astro Goods Farmer’s Egg di link berikut!

Klik link berikut untuk belanja produk Astro Goods Farmer’s Egg:

Astro Goods Farmer’s Omega 3 Eggs

Astro Goods Farmer’s Low Cholesterol Eggs

Arie Wahyu
Arie Wahyu