Astro Club Kini Hadir dengan Tampilan Baru dan Ratusan Hadiah Seru!

Halo AstroFriends, ada yang baru lagi nih dari Astro Club!

Kali ini Astro Club hadir dengan tampilan baru dan pengalaman lebih seru bagi para pengguna setia Astro. Selain itu, ada ratusan hadiah menarik, berupa produk maupun e-voucher yang bisa bikin AstroFriends jadi lebih happy setelah nukerin Koin Astro.

Penasaran kan? Yuk, langsung aja cari tahu berbagai Hadiah Astro Club di bawah ini!

Apa saja Hadiah Astro Club yang Bisa Ditukarkan?

Astro Koin dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan ratusan hadiah menarik yang ditawarkan oleh Astro Club sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan AstroFriends, seperti berikut ini:

Pilihan Spesial – Kuota Terbatas

Mulai dari 9000 Koin


Serbu Koleksi Merchandise Astro

Mulai dari 500 Koin


Weekend-an Makin Cuan

Mulai dari 2000 Koin


Urusan Dapur Jadi Seru

Mulai dari 3500 Koin


Berbagai Hadiah Menarik Lainnya

Mulai dari 2500 Koin


Informasi Lainnya yang Wajib AstroFriends Ketahui

FAQ Penukaran Hadiah Astro Koin

Jumlah Koin yang ditukarkan untuk masing-masing produk/ voucher, dapat dilihat langsung di aplikasi Astro - page Astro Club, dengan cara klik icon Astro Koin.

Apabila customer masih bisa menukarkan Koin untuk reward/ produk/ voucher tertentu, maka qty tersedia. Apabila sudah tidak bisa redeem, maka qty sudah habis.

Tidak bisa. Mohon maaf tidak bisa melakukan pembatalan penukaran Koin.

Tidak bisa. Produk rewards fisik ataupun voucher, akan dikirimkan sesuai dengan nama, nomor Handphone dan alamat yang dipilih saat penukaran Koin.

Nah, itu dia penjelasan dari keseruan baru di Astro Club. Segera kumpulkan Astro Koin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan spesial  dari Astro! Yuk, belanja segala kebutuhanmu di aplikasi Astro dan Jangan lupa juga untuk follow Instagram @astronauts.id untuk memantau nama kamu di leaderboard serta informasi terbaru seputar Astro Club.

Download Aplikasi Astro di Google Play Store & App Store Sekarang!

Arie Wahyu
Arie Wahyu