Bagi Hadiah Bagi Ceria dengan Astro BAHAGIA

Halo Astrofriends! 

Astro lagi ngadain program seru nih, namanya Astro BAHAGIA (Bagi Hadiah Bagi Ceria) yang berlangsung tanggal 27 Februari -9 Maret 2023! Di program ini kamu bisa dapetin kupon ASTRO Bahagia setiap min. belanja 200RB atau kamu juga bisa tukarkan Koin Astro-mu. Dengan mengumpulkan kupon Astro BAHAGIA kamu punya kesempatan buat tebus berbagai hadiah menarik seharga Rp10.000 aja!

Kapan lagi kamu bisa dapetin Nespresso Essenza Mini Coffee White Machine, Tineco Floor One S3 Smart Wet Dry Handheld Vacuum Cleaner Floor Washer-FloorOneS3 hingga Voucher belanja Astro 100RB dengan harga murah meriah!

Nah, berhubung periode promo Astro BAHAGIA sudah berakhir pada 9 Maret 2023. Astro sudah melakukan proses pengundian untuk pemenang program Astro Bahagia dan mau mengumumkan pemenang dari program Astro BAHAGIA nih! Penasaran apakah kamu salah pemenangya? Yuk, cek daftar pemenang program Astro Bahagia di bawah ini.

Daftar Pemenang Program Astro BAHAGIA

Pemenang Hadiah Nespresso Essenza Mini Coffee White Machine

Pemenang Hadiah Tineco Floor One S3 Smart Wet Dry Handheld Vacuum Cleaner Floor Washer-FloorOneS3

Pemenang Hadiah Voucher belanja Astro 100RB

Cara Pengambilan Hadiah Program Astro Bahagia

Selamat untuk kamu yang sudah terpilih untuk memenangkan hadiah dari program Astro BAHAGIA! Untuk pengambilan hadiah, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut:

Pengambilan Hadiah Pemenang Produk Tebus Murah

Untuk pengambilan hadiah produk tebus murah seharga Rp.10.000; Nespresso Essenza Mini Coffee White Machine & Tineco Floor One S3 Smart Wet Dry Handheld Vacuum Cleaner Floor Washer-FloorOneS3. Kamu bisa ikuti langkah berikut:

  1. Silahkan datang ke kantor pusat Astro pada tanggal 13 Maret – 15 Maret 2023.. Alamat kantor pusat Astro:
  • Graha Antero – Astro Indonesia – Lantai 6. Jl. Tomang Raya No.27, RW.1, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
  1. Pastikan juga membawa KTP beserta handphone dimana akun Astro terdaftar.
  2. Tim Astro akan melakukan verifikasi di tempat sebelum serah terima hadiah dapat dilakukan.
  3. Setelah proses verifikasi, kamu bisa tebus murah hadiah yang kamu menangkan dari program Astro Bahagia hanya dengan Rp.10.000!
  4. Jika hadiah tidak ditebus pada periode tersebut, maka akan kita nyatakan hangus. 

Pengiriman Hadiah Voucher Astro 100RB untuk Pemenang Program Astro Bahagia

Hadiah Voucher Astro 100RB  akan secara otomatis kita kirimkan ke akun Astro yang terdaftar, selambat-lambatnya 3×24 jam (per-tanggal 10 Maret 2023).

Syarat & Ketentuan Voucher Belanja Astro 100RB

  1. Minimal transaksi Rp.500.000, dapat potongan harga langsung 100RB
  2. Masa berlaku voucher sampai dengan 31 Maret 2023
Arie Wahyu
Arie Wahyu