Astro Art & Craft: Paint My Tumbler Kit

Astro Art & Craft: Paint My Tumbler Kit

Bosan dengan botol minum atau tumbler yang itu-itu aja? Astro Paint My Tumbler Kit solusi yang pas buat kamu. Produk terbaru dari Astro ini merupakan sebuah set tumbler yang bisa dikreasikan sesuai keinginan. Sehingga, membuat tumbler ini menjadi unik dan beda dari pada yang lainnya. Paint My Tumbler Kit juga bisa jadi sarana yang baik untuk meningkatkan kreativitas dan motorik anak dalam mewarnai pola gambar sesuai dengan warna yang mereka inginkan. 

Penasaran dengan produk Paint My Tumbler Kit? Yuk, simak artikel ini sampai habis untuk dapatkan ulasan lengkap serta cara mengkreasikan Paint My Tumbler Kit!

Isi Paket Astro Paint My Tumbler Kit

Di dalam paket penjualan Astro Paint My Tumbler Kit kamu akan mendapatkan:

  • 1 pcs Tumbler dengan kertas gambar (sticker)
  • Spidol aneka warna

Cara Membuat Tumbler Unik dengan Paint My Tumbler Kit

  1. Warnai kertas gambar menggunakan spidol sesuai kreatifitasmu.
  2. Gunting batas tepi dalam kertas gambar
  3. Sebelum ditempel, atur posisi sticker pada bagian dalam tumbler yang berwarna hitam, kemudian beri tanda agar presisi ketika menempelnya
  4. Tempel kertas dengan rapi
  5. Kemudian pasang bagian badan dalam tumbler dengan mika bening nya, dengan cara ditekan sangat kuat sampai bunyi ‘klik’. Pastikan tumbler tertutup rapat.

Catatan

  1. Ketika sudah dipasang sampai bunyi ‘klik’ tumbler tidak dapat dilepas kembali.
  2. Ketika mencuci tumbler usahakan dalam posisi botol berdiri, dan jangan direndam dengan air untuk menghindari air masuk kedalam bagian tumbler

Itu dia ulasan lengkap mengenai produk Paint My Tumbler Kit! Dengan produk terbaru dari Astro ini, kamu bisa membuat tumbler yang unik sembari mengasah kreativitas anak dengan cara yang menyenangkan! Kamu bisa temukan produknya di aplikasi Astro. Pesan produk Paint My Tumbler Kit, hanya 15 menit sudah sampai di rumah kamu!

Mau Belanja Produk Astro Art & Craft lainnya? Klik foto produk di bawah untuk langsung beli lewat aplikasi Astro!

Arie Wahyu
Arie Wahyu