Activity Books Astro Goods, Pilihan Tepat untuk Bantu Tumbuh Kembang Anak

Activity Books Astro Goods, Pilihan Tepat untuk Bantu Tumbuh Kembang Anak

Peran orang tua dalam mengamati tumbuh kembang anak sangatlah penting. Umumnya, proses tumbuh kembang anak akan berjalan sesuai usia mereka, seperti kemampuan untuk mengenali objek (bentuk, angka, huruf) hingga menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan perasaan mereka. Oleh karena itu, sebagai orang tua kamu juga perlu mendukung tumbuh kembang anak dengan berbagai aktivitas yang mengedukasi.

Untuk itu, kamu bisa menggunakan berbagai sarana dalam mendukung tumbuh kembang mereka, salah satunya dengan activity book yang disediakan oleh Astro Goods. Activity book bisa jadi pilihan yang cocok untuk membantu tumbuh kembang anak, terutama untuk melatih kecerdasan mereka.  

Kali ini Astro ingin memperkenalkan produk terbaru dari Astro Goods yaitu activity book yang ditujukan untuk anak-anak usia 2-5 tahun. Yuk, pelajari lebih lanjut tentang activity book dari Astro Goods. Simak artikel ini sampai habis, ya!

Apa itu Activity Books Astro Goods?

Activity books Astro Goods merupakan sebuah produk buku anak-anak untuk usia 2-5 tahun yang berisikan bahan-bahan untuk melakukan kegiatan interaktif seperti puzzle, tracing, mewarnai gambar, hingga latihan menggunting dan menempel. Activity books Astro Goods mengusung tema “Airo & Friends on Earth” yang memperkenalkan Airo beserta teman-temannya yang sudah mendarat di Bumi. Airo dan teman-temannya akan membantu anak- anak untuk terus mengasah kemampuan kognitif dengan cara yang menyenangkan dan unik. 

Keunggulan dan Manfaat Activity Books Astro Goods Bagi Tumbuh Kembang Anak

Activity books Astro Goods dapat membantu proses pertumbuhan dan pembelajaran anak dengan cara yang menyenangkan. Selain itu, memanfaatkan Activity books Astro Goods bisa memberikan manfaat untuk anak-anak, seperti:

  • Mengembangkan kemampuan kognitif anak
  • Melatih motorik halus
  • Belajar keterampilan
  • Membantu pengenalan berbagai bentuk
  • Membantu pengenalan dengan angka
  • Mengenalkan anak-anak dengan warna 
  • Dapat membantu anak-anak berkurang dari screen-time
  • Kegiatan yang dapat dilakukan bersama orang tua sehingga membangun bonding antara anak dan orang tua
  • Membantu anak belajar tentang pemecahan masalah
  • Melatih anak memahami konsep memilih dan mencocokkan

Apa Saja Produk Activity Books yang disediakan Astro Goods?

1. Activity Books Airo & Friends on Earth (usia 2-3 tahun)

Activity books Airo & Friends on Earth (usia 2-3 tahun) berisikan aktivitas-aktivitas yang cocok untuk perkembangan anak usia 2-3 tahun, dimana pada rentang usia tersebut anak-anak memerlukan metode untuk melatih motorik halusnya. Activity books Airo & Friends on Earth (usia 2-3 tahun) membantu perkembangan motorik halus anak dengan aktivitas seperti menggunting dan tempel, cara menggunakan pensil, dan pengenalan dasar warna dan bentuk.

2. Activity Books Airo & Friends on Earth (usia 3-4 tahun)

Activity books Airo & Friends on Earth (usia 3-4 tahun) cocok untuk membantu perkembangan anak kelompok usia 3-4 tahun yang sudah mulai mahir mengenali objek, angka, huruf, serta mulai mahir berbicara. Aktivitas yang dapat dilakukan dengan activity book ini diantaranya adalah pengenalan angka dan huruf, tracing, hingga maze activity untuk melatih logika dasar mereka.

3. Activity Books Airo & Friends on Earth (usia 4-5 tahun)

Activity books Airo & Friends on Earth (usia 4-5 tahun) menjadi pilihan yang tepat untuk membekali anak-anak dengan kemampuan yang diperlukan saat duduk di bangku sekolah dasar. Activity book ini berisikan aktivitas-aktivitas anak tingkat lanjutan seperti menulis angka dan huruf, menulis kata-kata sederhana, dan menyelesaikan perhitungan sederhana.

Dimana Kamu Bisa Mendapatkan Activity Books Astro Goods?

Tertarik untuk membeli Activity books dari Astro Goods? Langsung cek aplikasi Astro kamu untuk beli produknya, karena produk ini sekarang sudah tersedia di aplikasi Astro! Yuk, pesan sekarang di aplikasi Astro, pastinya pesanan activity book kamu akan diantarkan secepat kilat dalam hitungan menit saja. Tunggu informasi berikutnya dari Astro Goods, ya! Karena Astro Goods juga akan membuat seri activity book dengan tema Airo & Friends lainnya.

Untuk kamu yang tertarik, kamu juga bisa belanja produk Activity books Astro Goods dari aplikasi Astro dengan klik banner di bawah ini.

Arie Wahyu
Arie Wahyu