Belanja Tanpa Khawatir dengan Astro Jaminan Segar
Always Fresh, Bebas Worry
Belanja produk segar secara online sering bikin kamu khawatir? Tenang aja, Astro hadir dengan “Jaminan Segar” untuk banyak pilihan produk segar. Kamu bisa beli berbagai produk dengan label “Jaminan Segar” seperti Sayur, Buah, Telur hingga Tahu & Tempe dengan kualitas kesegaran terbaik.
Astro Jaminan Segar menjamin kesegaran produk hingga sampai ke tanganmu. Jika menerima produk yang tidak segar, kamu bisa dengan mudah melakukan klaim tukar produk atau refund dana. Nikmati pengalaman belanja produk segar terbaik hanya di Astro!


KESEGARAN TERJAMIN
Belanja produk segar tanpa khawatir dengan Jaminan Segar di Astro.
MUDAH KLAIM TUKAR
Jika produk tidak segar, bisa klaim tukar anti ribet.Simak Video tentang Astro Jaminan Segar
ALWAYS FRESH, BEBAS WORRY
Di Astro Jaminan Segar, kamu gak perlu khawatir beli sayur, buah, & telur. Kalau produknya gak segar, bisa gampang ditukar!
Produk Astro Jaminan Segar
Ketentuan & Cara Klaim Astro Jaminan Segar
1. Produk yang termasuk dalam kategori "Jaminan Segar" adalah produk dengan label "Jaminan Segar" seperti produk buah, sayur, telur, tahu & tempe.
2. Kamu dapat mengajukan penukaran produk atau pengembalian dana dalam waktu 1x24 jam sejak pembayaran produk diterima dengan menghubungi Astro Care pada aplikasi Astro kamu.
3. Astro akan melakukan pengiriman ulang produk atau refund dana sesuai dengan produk bermasalah yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
4. Jika pengiriman ulang tidak dapat dilakukan, Astro akan melakukan refund seharga produk yang dibeli.
5. Kamu akan mendapatkan produk pengganti atau pengembalian dana ke Saldo Astro-mu dan dapat digunakan kembali untuk pembelanjaan selanjutnya atau ditarik ke rekening Bank atau e-Wallet dengan cara pilih menu "Akun" di bagian kanan bawah lalu pilih menu "Saldo Astro" kemudian mengisi "Form Penarikan".
6. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
1. Foto produk tidak segar/bermasalah dalam waktu 1x24 jam sejak pembayaran produk diterima.
2. Pilih menu “Akun” lalu pilih menu "Astro Care" pada aplikasi Astro dan kamu akan terhubung ke Customer Service (CS) Astro Care.
3. Upload foto produk tidak segar/bermasalah pada kolom chat Customer Service (CS) Astro Care.
4. CS akan melakukan validasi berupa penyesuaian gambar dan pengecekan detail pesanan.
5. Astro Care akan dengan senang hati membantumu melakukan pengiriman ulang/melakukan refund dana untuk produk bermasalah yang kamu laporkan apabila laporan kamu diterima sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
1. Pengajuan klaim maksimal 1x24 jam sejak pembayaran produk diterima.
2. Pilih menu “Riwayat Belanja”, lalu pilih "Ajukan Komplain" yang terdapat pada halaman bawah "Pesanan Anda".
3. Klik produk bermasalah yang ingin diajukan untuk penukaran barang/refund dana.
4. Upload foto produk tidak segar/bermasalah pada kolom "Upload bukti foto" kemudian pilih "Alasan Refund" dan mengisi keterangan.
5. Astro Care akan dengan senang hati membantumu melakukan pengiriman ulang/melakukan refund dana untuk produk bermasalah yang kamu laporkan apabila laporan kamu diterima sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Tips Mengenali & Menyimpan Produk Segar
