• Home
  • Astro Goods
  • Karir
  • Referral
  • Tentang Astro
  • Blog
Ada yang bisa kami bantu?Temukan semua jawabannya disini
TENTANG ASTRO
1. Apa itu Astro?
chevron

Astro adalah layanan belanja online dari rumah dengan lebih dari 1.000 produk pilihan berbagai kategori. Dapatkan segala kebutuhan mulai dari bahan makanan / groceries, perlengkapan kebersihan, hingga obat-obatan.

Cukup pesan online dan belanjaan akan tiba dalam waktu 15 menit.

2. Kapan jam buka Astro?
chevron

Astro buka 24 jam dalam seminggu, sepanjang tahun. Astro tetap melayani di akhir pekan atau hari libur nasional.

Namun selama pandemi, Astro akan menyesuaikan jam operasional sesuai anjuran pemerintah.

3. Bagaimana cara menghubungi Astro?
chevron
Kapan pun butuh bantuan dari Astro, kamu bisa menghubungi kami lewat:
INFORMASI UMUM
1. Bagaimana cara belanja di Astro?
chevron

Pertama, download aplikasi Astro. Selanjutnya, kamu bisa buat akun hanya dengan mendaftarkan nomor HP. Setelah akun berhasil diverifikasi, kamu bisa mulai belanja online di Astro.

Astro menerima berbagai metode pembayaran, seperti e-wallet, dan virtual account.

2. Apakah Astro menerima pembayaran dengan sistem COD?
chevron

Untuk saat ini kami masih belum dapat menerima pembayaran dengan sistem COD

3. Berapa ongkir Astro?
chevron

Sesuai dengan syarat dan ketentuan, Astro menerapkan biaya Jasa Pengiriman Barang dengan 2 pilihan sebagai berikut:

  • Instant (15 - 45 menit): Rp 15.000 per transaksi.
  • 2 Jam: Rp 5.000 per transaksi

Untuk saat ini Astro memberikan promosi pemotongan Biaya Jasa Pengiriman Barang dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Gratis Ongkir tanpa minimum transaksi untuk 2 kali pembelanjaan pertama di Astro.
  2. Potongan Ongkir sebesar Rp 5.000 untuk setiap pengiriman Instant dan 2 jam dengan minimum transaksi Rp 100.000 dengan menggunakan kode promo GRATISONGKIR5K.
4. Apakah ada min. transaksi saat belanja di Astro?
chevron

Tidak ada, namun perlu diperhatikan ada metode pembayaran tertentu yang memiliki min. transaksi untuk bisa diproses.

5. Di mana area layanan Astro?
chevron

Saat ini, Astro sudah tersedia di Jakarta dan kawasan Alam Sutra, Gading Serpong dan BSD. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk memperluas area layanan.

Kamu bisa cek dan mendaftarkan wilayahmu agar Astro bisa mengirim ke sana melalui link berikut ini.

6. Apakah belanja di Astro aman?
chevron

Astro selalu berusaha mengutamakan keselamatanmu dan para Astronaut. Kami telah memberikan pelatihan khusus tentang pengantaran selama pandemi. Astronaut selalu menggunakan masker dan menghindari kontak fisik dengan para pelanggan.

Prosedur kesehatan standar COVID-19 juga diterapkan di gudang kami.

7. Bagaimana pengecekan kualitas pada produk Astro?
chevron

Astro sangat peduli pada kualitas produknya. Setiap produk yang dikirim ke pelanggan dipastikan dalam kondisi yang terbaik. Astronaut kami selalu melakukan pengecekan secara berkala pada setiap produknya hingga sampai di depan rumahmu.

8. Apakah ada batasan maks. jumlah produk yang dibeli di Astro?
chevron

Demi keselamatan, Astronaut hanya bisa mengantar belanjaan dengan berat maks. 15 kg.

9. Apa itu Saldo Astro?
chevron

Saldo Astro merupakan tempat penampungan sementara dari pengembalian dana (refund) yang dikarenakan adanya stok barang yang kosong sehingga menyebabkan jumlah produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan jumlah pesanan Pelanggan.

Pelanggan dapat melakukan permintaan penarikan dana pada Saldo Astro dengan mengisi formulir penarikan dana yang terdapat pada aplikasi Astro.

10. Bagaimana cara menonaktifkan akun saya?
chevron

Untuk menonaktifkan akun kamu, kamu harus menghubungi Astro Care. Kamu bisa langsung chat disini

PESANANMU
1. Bagaimana cara melacak pesanan saya?
chevron

Sudah lewat dari 15 menit dan belanjaanmu belum sampai? Coba lacak lokasi terkini Astronaut di sini. Atau hubungi kami di: +6281388888907

2. Apakah saya bisa mengubah pesanan?
chevron

Sementara ini kamu tidak bisa mengubah pesanan yang sudah dibayar.

3. Bagaimana jika saat diantar, belanjaan saya ada yang rusak?
chevron

Astro menjamin belanjaanmu sudah dipilih dengan baik dan dikemas sesuai standar.

Tapi jika belanjaan mengalami kerusakan saat tiba di rumah, kamu bisa menghubungi tim Customer Service yang siap membantumu 24 jam nonstop.

4. Bagaimana kalau pesanan saya bermasalah?
chevron

Untuk pesanan yang bermasalah, kamu bisa menghubungi tim AstroCare via whatsapp di nomor +6281388888907 yang siap membantumu 24 jam nonstop.

5. Bagaimana cara mengecek riwayat pesanan?
chevron

Silakan masuk ke homepage dan klik ikon keempat di tombol navigasi.

6. Bisakah saya mengubah alamat pengiriman untuk pesanan sedang berjalan?
chevron

Sementara, kamu tidak bisa mengubah alamat pengiriman pada pesanan sedang berjalan. Untuk itu, pastikan kamu mengecek alamat pengiriman sebelum menyelesaikan pembayaran

Untuk bantuan, hubungi Customer Service di +6281388888907.

7. Bisakah saya mengubah metode pembayaran untuk pesanan sedang berjalan?
chevron

Sementara, kamu tidak bisa mengubah metode pembayaran pada pesanan sedang berjalan. Untuk itu, pastikan kamu mengecek metode pembayaran yang kamu pilih sebelum menyelesaikan pembayaran

Untuk bantuan, hubungi Customer Service di +6281388888907.

8. Apakah saya bisa membatalkan pesanan?
chevron

Sementara ini kamu tidak bisa membatalkan pesanan yang sudah dibayar

Untuk bantuan, hubungi Customer Service di +6281388888907.

9. Bagaimana caranya agar produk yang saya miliki dapat dijual melalui Astro?
chevron

Untuk detail informasi seputar cara produkmu dijual melalui Astro, kamu dapat mengirimkan email ke [email protected]