• Home
  • Astro Goods
  • Jaminan Segar
  • Karir
  • Referral
  • Tentang Astro
  • Blog
Ada yang bisa kami bantu?Temukan semua jawabannya disini
TENTANG ASTRO
1. Apa itu Astro?
chevron

Astro adalah layanan belanja online dari rumah dengan lebih dari 1.000 produk pilihan berbagai kategori. Dapatkan segala kebutuhan mulai dari bahan makanan / groceries, perlengkapan kebersihan, hingga obat-obatan.

Cukup pesan online dan belanjaan akan tiba dalam waktu 15 menit.

2. Kapan jam buka Astro?
chevron

Astro buka 24 jam dalam seminggu, sepanjang tahun. Astro tetap melayani di akhir pekan atau hari libur nasional.

Namun selama pandemi, Astro akan menyesuaikan jam operasional sesuai anjuran pemerintah.

3. Bagaimana cara menghubungi Astro?
chevron
Kapan pun butuh bantuan dari Astro, kamu bisa menghubungi kami lewat:
INFORMASI UMUM
1. Bagaimana cara belanja di Astro?
chevron

Pertama, download aplikasi Astro. Selanjutnya, kamu bisa buat akun hanya dengan mendaftarkan nomor HP. Setelah akun berhasil diverifikasi, kamu bisa mulai belanja online di Astro.

Astro menerima berbagai metode pembayaran, seperti e-wallet, dan virtual account.

2. Apakah Astro menerima pembayaran dengan sistem COD?
chevron

Untuk saat ini kami masih belum dapat menerima pembayaran dengan sistem COD

3. Apakah ada min. transaksi saat belanja di Astro?
chevron

Ada minimum transaksi senilai Rp20.000 (di luar ongkir) untuk tiap transaksi belanja di Astro.

4. Di mana area layanan Astro?
chevron

Saat ini, Astro sudah tersedia di Jakarta dan kawasan Alam Sutra, Gading Serpong dan BSD. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk memperluas area layanan.

Kamu bisa cek dan mendaftarkan wilayahmu agar Astro bisa mengirim ke sana melalui link berikut ini.

5. Apakah belanja di Astro aman?
chevron

Astro selalu berusaha mengutamakan keselamatanmu dan para Astronaut. Kami telah memberikan pelatihan khusus tentang pengantaran selama pandemi. Astronaut selalu menggunakan masker dan menghindari kontak fisik dengan para pelanggan.

Prosedur kesehatan standar COVID-19 juga diterapkan di gudang kami.

6. Bagaimana pengecekan kualitas pada produk Astro?
chevron

Astro sangat peduli pada kualitas produknya. Setiap produk yang dikirim ke pelanggan dipastikan dalam kondisi yang terbaik. Astronaut kami selalu melakukan pengecekan secara berkala pada setiap produknya hingga sampai di depan rumahmu.

7. Apakah ada batasan maks. jumlah produk yang dibeli di Astro?
chevron

Demi keselamatan, Astronaut hanya bisa mengantar belanjaan dengan berat maks. 15 kg.

8. Apa itu Saldo Astro?
chevron

Saldo Astro merupakan tempat penampungan sementara dari pengembalian dana (refund) yang dikarenakan adanya stok barang yang kosong sehingga menyebabkan jumlah produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan jumlah pesanan Pelanggan.

Pelanggan dapat melakukan permintaan penarikan dana pada Saldo Astro dengan mengisi formulir penarikan dana yang terdapat pada aplikasi Astro.

8. Bagaimana cara menonaktifkan akun saya?
chevron

Untuk menonaktifkan akun kamu, kamu harus menghubungi Astro Care. Kamu bisa langsung chat disini

PESANANMU
1. Bagaimana cara melacak pesanan saya?
chevron

Sudah lewat dari estimasi tiba dan belanjaanmu belum sampai? Hubungi AstroCare via Aplikasi Astro

2. Apakah saya bisa mengubah pesanan?
chevron

Sementara ini kamu tidak bisa mengubah pesanan yang sudah dibayar.

3. Bagaimana jika saat diantar, belanjaan saya ada yang rusak?
chevron

Astro menjamin belanjaanmu sudah dipilih dengan baik dan dikemas sesuai standar.

Tapi jika belanjaan mengalami kerusakan saat tiba di rumah, kamu bisa menghubungi tim Customer Service yang siap membantumu 24 jam nonstop.

4. Bagaimana kalau pesanan saya bermasalah?
chevron

Untuk pesanan yang bermasalah, kamu bisa menghubungi tim AstroCare via Aplikasi Astro yang siap membantumu 24 jam nonstop.

5. Bagaimana cara mengecek riwayat pesanan?
chevron

Silakan masuk ke homepage dan klik ikon keempat di tombol navigasi.

6. Bisakah saya mengubah alamat pengiriman untuk pesanan sedang berjalan?
chevron

Sementara, kamu tidak bisa mengubah alamat pengiriman pada pesanan sedang berjalan. Untuk itu, pastikan kamu mengecek alamat pengiriman sebelum menyelesaikan pembayaran

Untuk bantuan, hubungi AstroCare via Aplikasi Astro.

7. Bisakah saya mengubah metode pembayaran untuk pesanan sedang berjalan?
chevron

Sementara, kamu tidak bisa mengubah metode pembayaran pada pesanan sedang berjalan. Untuk itu, pastikan kamu mengecek metode pembayaran yang kamu pilih sebelum menyelesaikan pembayaran

Untuk bantuan, hubungi AstroCare via Aplikasi Astro.

8. Apakah saya bisa membatalkan pesanan?
chevron

Sementara ini kamu tidak bisa membatalkan pesanan yang sudah dibayar

Untuk bantuan, hubungi AstroCare via Aplikasi Astro.

9. Bagaimana caranya agar produk yang saya miliki dapat dijual melalui Astro?
chevron

Untuk detail informasi seputar cara produkmu dijual melalui Astro, kamu dapat mengirimkan email ke [email protected]

Astro Balance
1. Apa itu Astro Balance?
chevron

Astro Balance adalah voucher digital yang dapat digunakan untuk pembayaran transaksi pada aplikasi Astro.

2. Apa fungsi dari Astro Balance ?
chevron

Astro Balance berfungsi sebagai salah satu opsi pembayaran transaksi di aplikasi Astro.

3. Bagaimana cara menggunakan Astro Balance?
chevron

Sebelum menggunakan Astro Balance, Customer dapat membeli voucher digital Astro Balance terlebih dahulu dengan memilih nominal yang diinginkan pada halaman Astro Balance di aplikasi Astro.

4. Berapa nominal dari voucher digital Astro Balance?
chevron

Terdapat beberapa pilihan nominal voucher digital Astro Balance yang dapat dibeli oleh Customer yaitu Rp. 100.000,-, Rp. 200.000,-, Rp. 300.000,-, Rp. 500.000,-, Rp. 700.000,-, dan Rp. 1.000.000,-

5. Apa perbedaan Saldo Voucher dan Saldo Refund ?
chevron

Saldo Voucher adalah jumlah total voucher digital Astro Balance sesuai pembelian Customer yang dapat digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran transaksi di aplikasi Astro. Sedangkan Saldo Refund adalah saldo yang berasal dari hasil pengembalian dana atas transaksi yang di tidak berhasil seluruhnya dan/atau sebagian.

6. Apakah penggunaan Astro Balance dapat digabungkan dengan jenis pembayaran lainnya?
chevron

Pembayaran dengan Astro Balance tidak dapat digabungkan dengan jenis pembayaran lainnya. Namun, apabila terdapat dana pada Saldo Refund, dana tersebut secara otomatis akan memotong jumlah tagihan dari transaksi berjalan Customer.

7. Bagaimana jika Astro Balance mengalami kendala?
chevron

Customer dapat menghubungi Astro Care untuk setiap kendala yang dialami, baik terkait Astro Balance maupun kendala lainnya seputar penggunaan aplikasi Astro.

8. Berapa nominal minimum transaksi untuk dapat menggunakan Astro Balance ?
chevron

Minimum pembelanjaan dengan Astro Balance di aplikasi Astro adalah sebesar Rp. 20.000,- (dua puluh ribu Rupiah) sebelum biaya pengiriman.

9. Apakah semua Customer dapat menggunakan Astro Balance ?
chevron

Ya, semua Customer Astro dapat menggunakan Astro Balance dengan cara membeli voucher digital Astro Balance pada halaman Astro Balance di aplikasi Astro.

10. Apakah terdapat masa berlaku untuk Astro Balance ?
chevron

Customer dapat menggunakan Astro Balance selama Customer mempunyai akun di aplikasi Astro.

11. Apabila pesanan saya dibatalkan, apakah saldo Astro Balance saya akan dikembalikan ?
chevron

Apabila pesanan pembelanjaan Customer dibatalkan, maka saldo Astro Balance akan secara otomatis dikembalikan ke saldo voucher Astro Balance.

12. Apakah semua barang yang dijual dalam aplikasi Astro dapat dibelanjakan menggunakan Astro Balance ?
chevron

Ya. Astro Balance dapat digunakan sebagai pembayaran untuk seluruh barang yang dijual dalam aplikasi Astro.

13. Apakah saldo voucher Astro Balance dapat diuangkan?
chevron

Voucher digital Astro Balance yang telah dibeli oleh Customer tidak dapat ditarik secara tunai atau diuangkan.